Agam

Terjangan Angin Badai di Tiku, Pohon Tumbang Hantam Rumah Ali Asar

Tiku, kaba12.com — Serentetan musibah dampak angin kencang di wilayah kabupaten Agam masih terus terjadi. Jumat,(2/4) sore sekitar pukul 15.00 WIB, angin badai menerjang wilayah Cacang Randah, Nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara.
Akibat angin kencang tersebut, menyebabkan pohon kelapa sawit roboh dan menghantam rumah warga milik Ali Asar, (73) warga Balai Jiraik, Jorong Cacang Randah, Nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara.

Baca Juga:  Damkar Agam Pasok Air Bersih Untuk Korban Galodo Galapuang

Tidak ada korban dalam musibah itu, namun akibat kejadian tersebut, rumah milik korban mengalami kerusakan yang cukup serius dengan kerugian yang cukup besar.

Musibah itu dibenarkan Weri Ikhwan, Kasi.PEM Tanjung Mutiara menjawab kaba12.com yang menyebutkan, dampak terjangan angin kencang yang melanda wilayah Tanjung Mutiara Jumat ini menyebabkan beberapa dampak terhadap masyarakat.

Baca Juga:  PDE Covid-19 di Nagari Tiku Selatan Salurkan BLT Agam Untuk 793 KK

Disebutkan, pihaknya setelah mendapat laporan adanya musibah pohon tumbang tersebut, langsung turun ke lapangan bersama aparat terkait dibantu masyarakat, untuk pembersihan pohon kelapa sawit yang tumbang menimpa rumah warga tersebut.

Baca Juga:  Tim TKL SMKN 2 Lubukbasung Raih Juara I Sumatera Barat

“ Kita berupaya melakukan penanganan di lapangan, terutama pembersihan dan memotong pohon kelapa sawit yang tumbang menimpa rumah warga tersebut, “ ungkap Weri Ikhwan.

Wilayah Tanjung Mutiara sendiri, merupakan salah satu kawasan yang terdampak terjangan angin kencang di kabupaten Agam sejak Kamis kemarin.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top