Kaba Terkini

Open Turnamen PS.Tigo Tapi Sapilin Cup V 2021, Lewat Adu Penalti – Kopi Mos FC Matua Melaju ke Semifinal

Matua, kaba12.com — Lewat drama adu penalti yang cukup menegangkan, akhirnya Kopi Mos FC Matua sukses melenggang ke babak semifinal open turnamen sepakbola PS.Tigo Tali Sapilin di lapangan sepakbola Padang Pauah Ulakan, kecamatan Ulakan Tapakih, kabupaten Padang Pariaman, kemarin.

Dalam pertandingan 8 besar, sebelum melangkah ke babak semifinal, pertandingan antara Kopi Mos FC yang berhadapan dengan BBC Batuang Taba Padang berlangsung menarik. Pada babak pertama jual beli serangan terjadi, dimana kedua tim terlihat sama-sama dperkuat oleh beberapa pemain terbaik Sumatera Barat.

Seperti dijelaskan Rivalwan, manager Kopi Mos FC Matua, dalam pertandingan yang sangat menarik itu, menjelang akhir babak pertama hujan lebat mengguyur wilayah Padang Pariaman, dimana kedua tim terlihat sangat hati-hati dalam bermain, karena kondisi lapangan yang licin, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Jelang PSBB Sumbar, Agam Gencarkan Monitoring

Pada bebak kedua, bermain ditengah guyuran hujan lebat, kedua tim kesulitan mengembangkan tempo permainan. Beberapa kali percobaan serangan yang dilakukan oleh Demo Samudra, Wiraja Fadil, Dodi Leo (Kopi Mos FC) selalu berhasil dimentahkan oleh para pemain BBC Batuang Taba.

Menjelang akhir babak kedua, peluang emas didapatkan tim Kopi Mos FC fc dimana Dodi Leo ,striker Kopi Mos FC justru gagal memanfaatkan dengan baik, saat terjadi kemelut di depan gawang. Skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan yang dilanjutkan dengan adu penalti.

Baca Juga:  Ketua DPRD Agam Tinjau PBM Tatap Muka di Palupuah

Ditambahkan Rivalwan, pada babak adu penalti 3 penendang BBC Batuang Taba sukses menciptakan gol dan 2 penendang gagal sementara dan penendang dari Kopi Mos FC sukses menciptakan 4 gol dan 1 gagal menyarangkan di kulit bundar ke gawan.

Dengan kemenangan ini Bobi Delpiero Cs berhasil melaju ke semifinal yang akan berhadapan antara pemenang antara tuan rumah PS. Tigo Sapilin dan KL Sungai Laban yang akan berlangsung Jum’at,(26/3).

Rivalwan mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan yang disuguhkan tim,bahkan berkat kerja keras tim, Kopi Mos FC, sukses melaju ke babak semifinal, “ kami mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten Agam, agar Kopi Mos FC kembali sukses mendulang juara, “ ungkapnya.

Baca Juga:  Bendera Pusaka di Bukittinggi Telah Dibawa ke Lapangan Wirabraja

Hal senada disebutkan Vespami, Presiden Klub Kopi Mos FC, yang juga berharap masyaraat kabupaten Agam khususnya kecamatan Matur memberikan dukungan dan doa untuk tim yang mewakili kabupaten Agam tersebut, sehingga bisa memboyong gelar juara ke daerah.

Apalagi, sebutnya dalam pekan ini, Kopi Mos FC akan menjalani 2 laga berat, yang mana pada hari Jumat,(26/3) akan menjalani laga semifinal di lapangan Sepakbola Padang Pauah Ulakan, kecamaatn Ulakan Tapakih Kabupaten .Padang Pariaman dan Sabtu,(27/3) Kopi Mos FC juga akan berlaga di babak 8 besar berhadapan dengan Talawi Putra Sawahlunto di lapangan sepakbola Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top