Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Minta Pemerintah, Pandemi Covid-19 Jadi Perhatian Khusus

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Novi Irwan, minta pemerintah kabupaten Agam untuk tidak kendor dan tetap memperhatikan perkembangan penanganan kasus covid-19 di kabupaten Agam.

Pasalnya saat ini, masih terjadi fluktuasi kasus baru yang terkadang tidak berimbang dengan pasien yang sembuh dari covid-19. Hal itu, mesti menjadi catatan dan perhatian bersama seluruh pihak, khususnya tim pelaksana penanganan covid-19 di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Kegiatan HUT RI di Kecamatan Matur Dibatalkan

Harapan itu disampaikan Novi Irwan, ketua DPRD Agam menyikapi masih fluktuasinya angka kasus baru covid-19, termasuk jumlah pasien sembuh dari covid-19 di kabupaten Agam beberapa waktu belakangan.

Disebutkan Novi Irwan, fluktuatifnya angka kasus covid-19 di kabupaten Agam itu,diharapkan bisa menjadi perhatian serius seluruh unsur terkait di kabupaten Agam termasuk masyarakat.

Baca Juga:  Konflik Manusia-Satwa Liar Jadi Perhatian Serius DPRD Agam

Diharapkan Novi Irwan, seluruh unsur terkait, bisa lebih memaksimalkan penerapan protokol kesehatan, khususnya penerapan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, harus lebih ditekankan pada masyarakat untuk mengantisipasi mencuatnya kluster baru di kabupaten Agam.

Bahkan, ketua DPRD Agam itu mewanti-wanti, kasus covid-19 di kabupaten Agam, walau angkanya semakin menurun, namun potensi penyebarannya masih terbilang tinggi, terutama dengan dibukanya kegiatan pendidikan, memasuki bulan suci Ramadhan dan lebaran sertanya banyaknya kegiatan warga lainnya.

Baca Juga:  TEGAS, MARGA INDRA PUTRA BACAKAN TEKS PROKLAMASI

“ Antisipasi harus lebih dimaksimalkan, untuk memutus rantai penyebaran covid19,” harap Novi Irwan, ketua DPRD Agam itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top