Kaba Terkini

Dinsos Agam Bantu Korban Pohon Tumbang di Malalak

Malalak, kaba12.com — Dinas Sosial Kabupaten Agam serahkan bantuan darurat untuk korban terdampak bencana angin kencang yang terjadi di Jorong Damar Bancah, Nagari Malalak Selatan, kecamatan Malalak, Rabu kemarin.

Bantuan untuk koran terdampak angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang menimpa 2 rumah warga sehingga kondisi rumah rusak berat itu, masing-masing rumah milik Atau,(64) dan Supartino,(43) .

Menurut Arfi Yunanda, Kabid.Linjamsos Dinsos Agam, bantuan untuk 2 kepala keluarga yang rumahnya rusak berat akibat hantaman pohon yang roboh akibat terjangan angin kencang Jumat pekan lalu itu, langsung diserahkan ke lokasi kejadian oleh tim Dinsos Agam didampingi camat Malalak Ricky Eka Putra.

Bantuan darurat yang diberikan, sebut Arfi Yunanda diharapkan bisa bermanfaat bagi keluarga korban yang terdampak, terutama untuk kebutuhan mendesak keluarga korban, “ kami berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk para korban,”sebut Arfi Yunanda.

Musibah angin kencang yang menyebabkan pohon rumah itu, berdampak pada 2 rumah warga yang mengalami kerusakan serius di bagian atap dan plafon rumah kedua warga di jorong Damar Bancah, Nagari Malalak Selatan itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top