Kaba Terkini

Silaturahmi Dengan Tim Relawan, Bupati-Wakil Bupati Agam Ucapkan Terimakasih

Lubukbasung, kaba12.com — Rangkaian acara silaturahmi Bupati Agam Andri Warman dan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri dengan sejumlah pihak terus berlanjut. Pertemuan yang digelar santai itu mendapat perhatian khusus dari segala kalangan.

Seperti halnya Sabtu (27/2) siang, Bupati Agam Andri Warman dan Wakil Bupati Irwan Fikri mengadakan temu ramah dengan tim relawan dan simpatisan AWR-IF di Balairung Rumah Dinas Bupati di Padang Baru, Lubukbasung.

Kegiatan itu dihadiri oleh tim pemenangan AWR-IF, tokoh masyarakat se- Kabupaten Agam bagian Barat, dan tamu lainnya.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Agam yang mengenakan baju putih, beserta didampingi sang istri disambut hangat dan meriah oleh sejumlah tim pemenangan serta tamu undangan di Balairung Rumah Dinas.

Dalam sambutannya, Bupati Agam Andri Warman didampingi Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim relawan dan simpatisan yang telah berjuang memenangkan dalam proses Pilkada 2020 lalu. Ia menyebut, dengan perjuangan yang tak kenal lelah dilakukan oleh tim relawan, akhirnya cita-cita itu akhirnya bisa diwujudkan.

“Alhamdulillah, akhirnya kami mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Agam dengan masa jabatan 2021-2024. Hasil yang diperoleh hari ini, merupakan kerja keras tim relawan dan simpatisan untuk memenangkan dalam Pilkada. Tentu ucapan terimakasih banyak kami berikan kepada semuanya, karena telah bersama-sama mewujudkan cita-cita yang diinginkan,” katanya.

Ia menyebutkan, seluruh masyarakat, stakeholder, dan unsur lainnya diharapkan untuk tidak mempersoalkan Pilkada tahun lalu. Karena,  yang diminta saat ini adalah mendukung Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Agam lebih maju.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menambahkan, peran serta seluruh elemen sangat dibutuhkan untuk mensukseskan segala program yang akan dibuat, sehingga amanah yang diberikan bisa terlaksana dengan optimal.

“Oleh karena itu, kami meminta kepada seluruh pihak untuk membantu kami dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan. Tak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya. Mudah-mudahan amanah ini dapat kami jalankan sebaik-baiknya, sesuai dengan visi misi untuk membangun Kabupaten Agam yang lebih maju lagi,” jelasnya.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });