Kaba Terkini

Dr.Indra Catri Ucapkan Selamat, “Pertahankan Agam Sebagai Lumbung Pangan “

Lubukbasung, kaba12.com — Beragam ucapan selamat terus berdatangan menyusul dilantiknya Bupati-Wakil Bupati Agam periode 2021-2024 yang kini dijabat Dr.Andriwarman-Irwan Fikri, oleh Gubernur Sumbar H.Mahyeldi Ansharullah di istana gubernur Sumbar, Jumat,(26/2).

Ucapan selamat dan rasa bangga juga disampaikan Dr.H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah, mantan bupati Agam dua periode (2010-2015 dan 2016-2021) kepada kaba12.com Jumat,(26/2).

Secara khusus Indra Catri menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada bupati-wakil bupati Agam periode 2021-2024, dan diharapkan seluruh elemen masyarakat kabupaten Agam untuk memberikan kesempatan dan dukungan yang seluas-luasnya bagi kedua putra terbaik kabupaten Agam itu untuk mengabdi membangun daerah.

Ditegaskan Indra Catri, sosok Andriwarman dan Irwan Fikri, merupakan bupati-wakil bupati Agam pilihan masyarakat kabupaten Agam yang sukses mendulang suara terbanyak dalam Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 lalu.

“ Kita harus dukung bersama, demi kemajuan kabupaten Agam kedepan. Biduak lalu kiambang batauik. Beliau saat ini Bupati kita bersama, bukan kelompok, bukan nagari, kewajiban kita bersama untuk memberi dukungan demi kemajuan kabupaten Agam kearah yang lebih maju, “ tegasnya

Indra Catri juga mendoakan, semoga Bupati-Wakil Bupati Agam yang baru dilantik itu, selalu diberi kesehatan dan semangat yang prima untuk membangun kabupaten Agam yang lebih baik.

Diharapkan Menjawab Impian

Disisi lain, Indra Catri menyebutkan, sudah sunnatullah, sebagai penerus kepemimpinan kabupaten Agam sebelumnya, dia berharap, kedepan kabupaten Agam bisa lebih baik dari sebelumnya, bahkan diharapkan bupati Agam yang baru, bisa menjawab impian yang masih belum terlaksana oleh dirinya selaku bupati Agam sebelumnya.

Ditambahkan, beberapa rencana dan impian yang belum tunai dilaksanakan terutama rencana pembangunan yang tertunda,dampak pandemic covid-19, bisa dilanjutkan oleh bupati Agam saat ini, terutama program Gelora Palembayan, Save Maninjau, penyelesaian ruas jalan Panta-Sianok , jalur jalan Malalak-Ulu Banda, dan pembangunan beberapa puskesmas yang tertunda.

Disisi lain, Indra Catri juga berharap, bupati – wakil bupati Agam periode 2021-2024 yang baru dilantik Jumat ini, untuk tidak mengabaikan masalah ketahanan pangan. Karena reputasi kabupaten Agam sebagai lumbung pangan diharapkan bisa terus dipertahankan, karena akan menajdi benteng terakhir dalam menghadapi pandemic covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhirnya.

“ Kami optimis, dengan komitmen dan visi membangun kabupaten Agam yang kuat, bupati-wakil bupati Agam yang baru, akan mampu menjawab segala harapan masyarakat. Namun, harus dengan dukungan semua elemen masyarakat. Kami optimis, beliau-beliau akan menjadikan kabupaten Agam lebih baik kedepan, “tegas Indra Catri lagi.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });