Kaba Terkini

Dinilai Sebagai Tokoh Kemajuan Agam, Warga Bangga Dengan Indra Catri

Lubukbasung, kaba12.com — Banyak kalangan masyarakat menilai sosok Indra Catri sebagai tokoh kemajuan pembangunan kabupaten Agam karena “lakek tangannya” dalam 2 periode sebagai bupati Agam, dinilai berhasil merealisasikan berbagai program untuk masyarakat.

Bahkan, keberhasilan yang diperlihakan Indra Catri tidak hanya sukses mewujudkan pembangunan pisik di seluruh wilayah kabupaten Agam, terutama dengan dibangunnya sarana jalan yang memadai, sarana pendidikan, sarana kesehatan, jaringan irigasi, peningkatan mutu SDM sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah dalam aspek pelayanan pendidikan, pelayanan keagamaan, pelayanan kesehatan dan pelayanan ekonomi.

Termasuk di pusat pemerintahan kabupaten Agam di Lubukbasung, sejak menjabat bupati Agam, kemajuan Lubukbasung melesat pesat, dibuktikan dengan dibangunnya berbagai sarana perkantoran, sarana kesehatan dengan hadirnya RSUD Lubukbasung yang kian megah, sarana pendidikan, penataan areal perkantoran yang terkonsentrasi di satu titik di Padang Baru, pembangunan sarana olahraga, taman kota dan arena bermain anak-anak yang saat ini sudah dinikmati masyarakat.

Hal itu diungkap secara terbuka ketua LKAAM Lubukbasung N.Dt.Asa Labiah dihadapan ratusan warga saat prosesi pelepasan Indra Catri secara adat di Balairung Rang Agam, kompleks kediaman bupati Agam, Senin malam.

Disebutkan, N.Dt.Asa Labiah, masyarakat Lubukbasung sangat berterimakasih dan bangga akan kemajuan ibukota kabupaten Agam, karena sudah bisa bersanding dengan daerah lain yang sudah lebih dulu maju.

Kebanggaan masyarakat, sebut N.Dt.Asa Labiah dibuktikan dengan perubahan signifikan yang dilakukan pemerintah dibawah Dr.Indra Catri, “ kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih dan sejarah akan mencatat Indra Catri sebagai tokoh kemajuan pembangunan di kabupaten Agam, khususnya di Lubukbasung. Pengakuan itu akan muncul nanti, “sebutnya.

Hal senada dikatakan Noveri Edios, Irwan Dinar, tokoh masyarakat Lubukbasung yang sengaja mendatangi Indra Catri Selasa siang untuk menyampaikan ungkapan terimakasih dan rasa bangga masyarakat terhadap berbagai terobosan dan kemajuan yang sudah dilakukan Indra Catri di daerah ini.

“ Kami bangga, Indra Catri sukses meletakkan pondasi untuk masa depan kemajuan daerah ini, atas nama masyarakat, kami sangat berterimakasih, “sebut Irwan Dinar.

Dilain pihak, Indra Catri sendiri memberi apresiasi atas beragam ungkapan yang disampaikan banyak kalangan masyarakat kepadanya, menjelang akhir masa tugas sebagai bupati Agam, Selasa hari ini.

“ Kuncinya, jalinan silaturrahmi jangan sampai terputus, Alhamdulillah, saya bersama wakil bupati sudah menyelesaikan masa tugas, dan upaya maksimal sudah kami lakukan untuk merealisasikan harapan masyarakat,” ujarnya.

Diakui Indra Catri, masih sangat banyak target dan rencana pihaknya yang belum bisa terlaksana termasuk karena dampak pandemic covid-19 yang membuat beberapa agenda kegiatan tahun 2020 dan 2021 terpaksa dibatalkan karena pengalihan alokasi anggaran, “ kita berharap, program itu terus berlanjut,”sebutnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });