Kaba Terkini

Lagi, Rumah dan Kedai Kopi Terbakar di Koto Tangah

Pakan Kamih, kaba12.com — Musibah kebakaran di kabupaten Agam kembali memperlihatkan trend peningkatan.

Setelah di Palembayan, Sabtu pagi, musibah kebakaran Sabtu,(6/2) sore juga terjadi di jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Arfi Yunanda, Kabid.Linjamsos Dinsos Agam, menjelaskan, musibah kebakaran di Simpang Jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah, Tilatang Kamang itu terjadi Sabtu sore, sekitar pukul.16.30 WIB, yang menghanguskan rumah dan kedai kopi milik Rudy,(40).

Dampak kebakaran itu, menghanguskan rumah dan kedai berikut isinya dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp.40 juta, ” sampai saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki sumber api pemicu kebakaran tersebut,” sebut Arfi Yunanda lagi.

Baca Juga:  Diterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah Porak Poranda

Sementara untuk proses pemadaman api, tim Damkar Agam terpaksa menurunkan 3 armada pemadam, dibantu 1 armada Damkar Bukittinggi, sehingga api bisa cepat diisolasi, sehingga tidak menjalar ke lokasi lain.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, volume musibah kebakaran di kabupaten Agam beberapa pekan terakhir meningkat yang mayoritas diduga dipicu oleh beragam sumber, didominasi korsleting arus listrik.

Baca Juga:  Kemenlu Sedang Telusuri Rekam Jejak Siti Aisyah

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top