Kaba Terkini

Ketua DPRD Agam Apresiasi Pemerintah Realisasikan Visi Dorong Kemajuan

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan memberi apresiasi khussu kepada pemerintah kabupaten Agam yang sudah beruaya maksimal dalam menjawab harapan masyarakat dalam penyediaan berbagai sarana-infrastruktur dasar untuk optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu dibuktikan, dalam 5 tahun terakhir, derap kemajuan dan perubahan yang dilakukan pemerintah sangat siginifikan, dibuktikan dengan “berwarnanya” kemajuan pembangunan pisik di berbagai wilayah di kabupaten Agam.

Apresiasi itu disampaikan ketua DPRD Agam saat menyampaikan sambutan dalam acara peresmian pemakaian 31 gedung dan infrastruktur baru yang dibangun Pemkab.Agam sepanjang tahun 2019-2020 di kompleks kediaman bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Rabu (27/1).

Disebutkan Novi Irwan, pembangunan berbagai sarana-prasarana pelayanan di seluruh wilayah Kabupaten Agam, menjadi salah satu indikator keseriusan dan kesungguhan kepala daerah bersama seluruh jajarannya, dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu terlihat, upaya bersama yang dilakukan pemerintah bersama DPRD Agam dalam merealisasikan pembangunan berbagai sarana dasar, di seluruh kecamatan, gedung perkantoran, puskesmas,baik sarana pendidikan, saluran irigasi, instalasi air minum dan sarana lainnya dalam upaya pengembangan potensi daerah yang dimiliki kabupaten Agam.

Ketua DPRD Agam itu berharap, dengan ketersediaan sarana-prasarana yang sasarannya untuk memberikan pelayanan optimal pada masyarakat itu, harus diimbangi dengan maksimalnya pelayanan yang dilakukan aparatur pemerintah kepada masyarakat yang dilayani.

“ Tanpa adanya mutu pelayanan yang baik, berbagai sarana yang dibangun akan percuma, dan hal itu mesti menjadi poin penting bagi seluruh aparatur pemerintah sebagai bagian tanggungjawab dalam melayani masyarakat, “sebut Novi Irwan lagi.

Secara khusus, ketua DPRD Agam itu menyorot pesatnya kemajuan pusat pemerintahan kabupaten Agam, di Lubukbasung yang menurutnya kini semakin “berwarna dan indah”, karena selain hadirnya gedung-gedung baru untuk mendorong optimalnya pelayanan pada masyarakat, pemerintah juga lihai menata berbagai sarana kota, sehingga berbagai sarana yang dibangun, justru menjadi objek kunjungan dan perhatian masyarakat, bahkan menjadi sentral aktivitas masyarakat.

“ Lubukbasung, ibukota kabupaten Agam kini semakin mengesankan. Bahkan semakin maju dengan semakin lengkapnya sarana yang dibangun pemerintah. Tugas kita semua untuk merawat dan memelihara, agar kebanggaan terhadap kemajuan itu sendiri betul-betul terpupuk dengan baik, “ sebut Novi Irwan lagi.

Diyakinkan Novi Irwan, kalangan DPRD Agam akan selalu memberi dukungan pada pemerintah dalam upaya merealisasikan kemajuan pembangunan, karena sasaran akhirnya adalah untuk kepentingan pelayanan terhadap masyarakat sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });