alterntif text

Kaba Terkini

Tiga Siswa MAN 4 Agam Ikuti TC Kejurda Perbakin

Tanjung Raya, KABA12.com — Tiga siswa MAN 4 Agam ikuti TC, dalam menghadang Kejuaraan Daerah (Kejurda) menembak tingkat Provinsi Sumatera Barat, 3-7 Februari 2021.

Ketiga siswa siswi itu yakni Mutiara Rahmayesa, Olivia Zalmi Putri dan M. Raffi Alhadi, yang akan bertanding di cabang Air Riffle Max dan pistol jarak 10 M.

Ketiga siswa itu terpilih mengikuti TC setelah melalui berbagai seleksi, yang dilakukan Perbakin Kabupaten Agam. Kejurda digelar dalam rangka perebutkan piala Kapolda Sumbar.

Baca Juga:  Jondra Marjaya Apresiasi PT. AMP Bantu Mesjid Taqwa Muaro Kandang

Wakil Kurikulum MAN 4 Agam, Fadri Suwandi, Selasa (26/1) mengaku bangga dengan keikutsertaan anak didiknya, pada Kejurda yang memperebutkan Piala Kapolda Sumbar itu, karena sebelumnya, siswa MAN 4 Agam pernah mendulang prestasi di Porprov Padang Pariaman pada 2018. Dua orang yang mengikuti event itu, masing-masing meraih perak dan perunggu.

Baca Juga:  Pembenahan Pasar dan Pergantian Perwako Jadi Target Utama Erman Safar

“Semoga ketiga anak didik kita yang akan mengikuti Kejurda ini, mampu mengukir sejarah baru bagi MAN 4 Agam,” harapnya

Ia menjelaskan, TC yang diadakan Perbakin Agam itu dilaksanakan selama lima hari, mulai 25 sampai 29 Januari 2021 di lapangan tembak Perbakin Agam. TC diikuti 16 atlet se-Kabupaten Agam.

Setelah menjalani TC, semua atlet akan mengikuti uji tanding di lapangan tembak GOR H. Agus Salim Padang.

Baca Juga:  'Bungkam' Pengguna Berisik, Instagram Tambah Fitur 'Mute'

Sementara Camat Tanjung Raya, Handria Asmi mengatakan, atlet Agam banyak berasal dari Tanjung Raya, mulai dari cabang menembak, dayung, voli dan cabang bela diri.

Ia mendukung para atlet dan pelatih dalam meningkatkan kemampuan, untuk mampu bersaing di ajang kejuaraan nanti, “kita harap atlet betul-betul disiplin menjalani latihan,” tegasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top