Kaba Terkini

IDI Agam Himbau Warga Berperan Putus Rantai Covid-19

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Agam, dr.Elvera Susanti, himbau seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di lingkugan masing-masing.

Peran aktif itu penting, karena potensi penyebaran covid-19 di kabupaten Agam masih sangat tinggi, sementara tingkat kepedulian masyarakat jutsru masih rendah, bahkan cenderung mengabaikan kekuatiran dan potensi penyebaran virus corona yang hingga kini masih belum ada obatnya itu.

Baca Juga:  TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Darul Ulya Baso

Disebutkan Elvera Susanti, pihaknya bersaam satgas penanganan covid-19 Agam, berupaya maksimal melaukan berbagai langkah di lapangan, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 tersebut, terutama dengan beragam himbauan dan langkah-langkah penanganan di lapangan.

Baca Juga:  Camat Ampek Nagari Hadang Penilaian Terbaik di Sumbar

Bahkan saat ini, seluruh unsur dalam pemerintahan, mulai dari tingkat nagari sampai ke kecamatan termasuk berbagai organsiasi sosial kemasyarakatan pro-aktif mendorong upaya memutus rantai penyebaran covid-19 itu.

“ Kita berharap, dengan optimalnya upaya sosialisasi, termasuk dengan saling mengingatkan antar sesama masyarakat, akan menjadi langkah penting dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona itu, “ tegas Elvera Susanti lagi.

Baca Juga:  DPMPTSP Naker Agam Usulkan Pembangunan Gedung BLK Baru

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top