Kaba Terkini

Pimpin Apel Pagi, Asisten Administrasi Umum Setda Zet Buyung Pamit Purna Tugas

Bukittinggi, KABA12.com — Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bukittinggi, Zet Buyung, berpamitan kepada segenap jajaran pejabat dan staf Sekretariat Daerah menjelang masa purna tugasnya dalam kesempatan Apel Pagi pada saat menjadi pembina apel pada Senin pagi di halaman Kantor Balaikota Bukittinggi, Senin (18/01).

Zet Buyung menyampaikan rasa penghargaannya akan dukungan dan kerjasama dari banyak pihak selama dirinya menjalankan tugas sebagai ASN dilingkungan Pemko Bukittinggi, beliau juga menghaturkan permintaan maaf akan ucapan maupun tingkah laku yang kurang berkenan selama dirinya bekerja.

“Selama lebih kurang 37 tahun sejak sebagai pegawai tahun 1984 dari pegawai honor dan diangkat dari golongan II/a, Alhamdulillah dengan pertolongan Bapak Ibu semua sampai kami kepada pangkat terakhir IV/d, untuk itu terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dan kami juga mohon maaf yang sebesar – besarnya atas segala kekurangan dan kekeliruan serta perilaku yang kurang berkenan yang pernah dilakukan selama bertugas sebagai ASN karena terhitung 1 Februari 2021 nanti kami sudah memasuki masa purna tugas,” ujarnya.

Dihadapan peserta apel pagi Zet Buyung juga menceritakan tentang riwayat jabatannya selama mengabdi sebagai ASN hingga purna tugas yang dimulai dari pegawai honor. Jabatan pertama yang diemban adalah sebagai Kasi Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum, kemudian Kasubid Sarana dan Prasarana Fasilitas Fisik Perkotaan pada Bappeda Kota Bukittinggi. setelah itu sebagai Kasubdin Prasarana Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum, kemudian Kabid. Prasarana Jalan dan Jembatan, setelah itu sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan kemudian dipercaya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Bukittinggi.

Zet Buyung juga berharap agar silahturrahmi yang sudah terbina selama ini tetap terjaga dan tidak pernah putus, “selama kami menjalani masa purna tugas akan berdomisili di Bandung dan kami berharap silahturrahmi kita tetap terjaga dan tidak pernah putus, apabila ada dinas luar ke Bandung silahkan untuk mampir dan tentunya kami akan menerima dengan senang hati,” ujarnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });