Kaba Terkini

Budi Harto Berpulang, Bupati Indra Catri Ungkap Belasungkawa

Lubukbasung, kaba12.com — Ungkapan duka mendalam banyak disampaikan para tokoh penting dan terkemuka di kabupaten Agam menyusul berpulangnya Budi Harto,(52) anggota komisi I DPRD Agam dari fraksi Golkar Rabu,(13/1) sekitar pukul 08.00 WIB di RSAM Bukittinggi.

Budi Harto, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSAM Bukittinggi pasca kecelakaan Selasa kemarin, jenazah akan disemanyamkan dan dikebumikan di Jorong Aia Tabik, Nagari Ampang Gadang, kecamatan IV Angkek, sesuai keputusan bersama keluarganya.

Ungkapan duka dan belasungkawa diungkap Bupati Agam Dr.H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah yang mengaku terkejut mendapatkan kabar duka tersebut.

Disebutkan Indra Catri, Budi Harto yang merupakan salah satu politisi senior dari partai golkar di kabupaten Agam dikenal sebagai sosok yang gigih dan konsisten dalam menjalankan karier politiknya.

Bahkan, selain beraktivitas sebagai anggota DPRD Agam, banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Budi Harto, termasuk kegiatan di pemerintahan nagari, “ kita sangat kehilangan, “ ungkapnya.

Atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten Agam, ulas Indra Catri, pihaknya mengungkap dukacita dan berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian Budi Harto, yang disebutkannya sebagai salah satu tokoh penting dalam upaya mendorong kemajuan daerah di kabupaten Agam.

Budi Harto, S. Ag, (52) tahun, anggota DPRD Agam, yang menggantikan posisi Arman J.Piliang, meninggalkan 1 orang istri Nelfiyati, dan 3 orang anak masing-masing Syifa, Aqsha dan Rafiq itu, semasa hidupnya dikenal sebagai kader militan partai golkar, pernah menjabat sekretaris Partai Golkar Agam (2011-2016), Wakil Ketua Partai Golkar Agam (2016-2021), dan mantan anggota BAMUS Nagari Ampang Gadang (2008-2014).

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top