Kaba Terkini

Budi Harto Akan Dimakamkan di Aia Tabik Ampang Gadang

Biaro, kaba12.com — Jenazah Budi Harto,(52) anggota komisi I DPRD Agam dari fraksi Golkar yang meninggal dunia Rabu,(13/1) sekitar pukul 08.00 WIB di RSAM Bukittinggi direncanakan akan dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Aia Tabik Nagari Ampang Gadang, kecamatan IV Angkek, Rabu hari ini.

Budi Harto, yang berpulang ke Rahmatullah setelah menjalani perawatan di RSAM Bukittinggi pasca kecelakaan Selasa kemarin, hingga berita ini ditayangkan jenazahnya masih disemanyamkan di rumah sakit dan dijadualkan pukul 10.30 WIB ini akan dibawa ke Aia Tabik, Ampang Gadang.

Camat IV Angkek Yogi Astarian menjawab kaba12.com menyebutkan, saat ini pihaknya bersama keluarga masih menunggu proses pemberangkatan jenazah dari RSAM Bukittinggi.

Dijelaskan Yogi Astarian, sesuai keputusan keluarga, prosesi jenazah akan langsung digelar siang ini dan dijadualkan akan dikebumikan Rabu siang ini.

Budi Harto, S. Ag, (52) tahun, anggota DPRD Agam, yang menggantikan posisi Arman J.Piliang, meninggalkan 1 orang istri Nelfiyati, dan 3 orang anak masing-masing Syifa, Aqsha dan Rafiq.

Budi Harto yang semasa hidupnya merupakan kader militan partai golkar itu, sebelumnya menjabat sekretaris Partai Golkar, Agam (2011-2016), Wakil Ketua Partai Golkar Agam (2016-2021), dan mantan anggota BAMUS Nagari Ampang Gadang (2008-2014).

” Kami atas nama masyarakat Kecamatan IV Angkek sangat berduka atas berpulangnya beliau. Semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini,” ungkap Yogi Astarian saat dihubungi di RSAM Bukittinggi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top