Kaba Terkini

DPRD Agam Jamu DPRD Pasaman Barat

Lubukbasung, kaba12.com — DPRD Agam terima kunjungan kerja DPRD Pasaman Barat dalam rangkaian silaturrahmi antar dua lembaga dewan di daerah, Senin,(12/1) kemarin.

Rombongan DPRD Pasaman Barat yang dipimpin Wakil ketua Endra Yama Putra, bersama anggota dewan Muhammad Guntur, dijamu tim DPRD Agam diwakili Nesi Harmita, dari Komisi III DPRD Agam bersama Sekretaris DPRD Agam Indra Dt.Baradai dan tim sekretariat DPRD Agam, di ruang kerja sekretaris DPRD Agam.

Dalam pertemuan tersebut disamping dalam rangkaian silaturrahmi juga dimanfaatkan untuk berbagi informasi dan sharing terkait dalam kegiatan mendukung tugas dan fungsi DPRD sejak diberlakukannya Permendagri 90 tahun 2019 dan Perpres 33 tahun 2020.

Mewakili ketua DPRD Agam, Nesi Harmita menyambut baik kunjungan rombongan DPRD Pasaman, yang dipimpin wakil ketua Endra Yama Putra bersama anggotanya Muhammad Guntur serta tim secretariat DPRD Pasaman Barat, karena kunjungan tersebut menjadi bagian dari upaya memperkokoh silaturrahmi bahkan motivasi bagi DPRD Agam.

Disebutkan Nesi Harmita, selain sebagai moment saling informasi dan sharing, kunjungan DPRD Pasaman Barat itu, merupakan wujud kuatnya tali silaturrahmi yang dijalin kedua daerah, yang memiliki banyak kesamaan dan potensi alam tersebut,apalagi kedua daerah dalam menyikapi berbagai regulasi pemerintah pusat, juga punya sudut pandang yang sama.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Agam Indra,S.Sos. MAP menyampaikan, sebagai sekretariat yang ditugaskan untuk menyelenggarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan dalam mendukung tugas pokok dan fungsi dewan, pihaknya juga banyak menggali informasi terkait dengan tugas dan tanggungjawab sekretatiat, seperti yang dilakukan di secretariat dewan Pasaman Barat.

“ Hal ini, sangat membantu tugas-tugas di secretariat, sehingga pelayanan yang diberikan bisa lebih maksimal sesuai aturan yang berlaku, khususnya dalam mendukung tugas pokok dan fungsi DPRD yang mengacu pada ketetnuan yang ditetapkan sesuai Permendagri,” jelas Indra.

Secara khusus, sekretaris DPRD Agam itu, mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPRD Pasaman Barat itu, dan DPRD Agam akan selalu memberikan penyambutan dan pelayanan terbaik dalam upaya memperkokoh silaturrahmi antar daerah.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });