alterntif text

Kaba Terkini

Januari-Februari Masa Transisi Covid-19, M.Dt.Maruhun : Lindungi Diri-Lindungi Keluarga

Lubukbasung, kaba12.com — Bulan Januari-Februari merupakan masa transisi kasus-kasus terkonfirmasi covid-19 di kabupaten Agam menyusul kembali meningkatnya kasus terkonfirmasi di daerah ini beberapa hari terakhir.

Ketua harian Satgas Penanganan Covid-19 Agam M.Dt.Maruhun, menyebutkan, mengingat kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali menunjukkan peningkatan, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  TKSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Nurul Iman Pandam Gadang Gaduik

“Kita jangan sampai lengah, sebab beberapa hari ini kasus konfirmasi di Agam menunjukan peningkatan signifikan, untuk itu penerapan protokol kesehatan yang ketat harus tetap dilakukan,” tegasnya.

Pihaknya berharap dukungan masyarakat dalam upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,kesadaran masyarakat untuk secara sadar mematuhi protokol kesehatan terlebih di masa transisi ini.

Baca Juga:  Satya Lencana Kebaktian Sosial Wujud Agam Peduli

“Januari dan Februari ini adalah masa transisi, mari lindungi diri, lindungi keluarga dan lindungi orang-orang yanag kita sayangi dari paparan virus corona. Jangan ada lagi sikap pembiaran terhadap penularan Covid-19,” harap M.Dt.Maruhun.

Baca Juga:  296 Warga Binaan Lapas Klas II A Bukittinggi Diberikan Remisi

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top