Kaba Terkini

IPB Galang Kebersamaan, Gelar Berbagai Kegiatan

Ilustrasi

Lubukbasung, kaba12.com — Ikatan Pemuda Bandar Baru (IPB) Jorong VI Parik Panjang, Nagari Lubukbasung galang kebersamaan bersama berbagai komponen masyarakat untuk merealisasikan berbagai rencana yang sudah disepakati bersama dalam upaya membangun kampung.

Kalangan pemuda yang tergabung dalam IPB Banda Baru tersebut, beberapa waktu belakangan sudah menyiapkan berbagai program, selain pengelolaan kebersihan kampung, penataan pohon pelindung, termasuk rencana pembangunan ruas jalan alternative yang bisa mengakses dua daerah.

Baca Juga:  Manfaatkan DAK 2021, Tekan Stunting-48 Nagari Jadi Lokus di Agam

Menurut Suhendri, ketua IPB Banda Baru, berbagai kegiatan yang sudah dirancang pemuda sebelumnya secara bertahap terus berjalan dengan baik, selain kegiatan ikan larangan banda baru, penataan taman, kegiatan ibadah di masjid dan TPA serta pembangunan jalan alternative yang diyakinkan bisa segera tuntas.

Baca Juga:  Puluhan Perwakilan Pondok Al-Quran di Agam Diberi Pelatihan

Diyakinkan Suhendri, kegiatan yang sudah disepakati dalam forum rapat bersama yang disetujui para tokoh masyarakat itu, secara bertahap akan dilaksanakan, dan akan terus berlanjut sampai berbagai agenda yang disusun rampung.

Baca Juga:  Tanpa Lionel Messi, Argentina Kalah Telak dari Spanyol

“ Kita akan terus berkegiatan untuk memperkokoh jalinan kebersamaan, sekaligus memajukan kampung, “ tegas Suhendri lagi.

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top