alterntif text

Kaba Terkini

Sekolah Lalai-Izin Dicabut

Lubukbasung, kaba12.com — Kegiatan Proses belajar Mengajar (PBM) Tatap Muka ditengah pandemic covid-19 yang sudah diberlakukan di kabupaten Agam, mendapat pengawasan ekstra dari berbagai pihak. Tidak hanya jajaran pemerintah khususnya dinas pendidikan, berbagai elemen masyarakat berperan melakukan pengawasan di lapangan.

Baca Juga:  Pilkada Didepan Mata, Ketua DPRD Agam Minta Warga Pro-Aktif

Bahkan, setiap sekolah yang akan menggelar PBM tatap muka harus lolos evaluasi termasuk menyiapkan berbagai perangkat pendukung protokol kesehatan dan menyiapkan skedul serta mekanisme PBM sesuai ketentuan dalam keputusan bersama 4 menteri.

Seperti ditegaskan Syahrial, Sekretaris Disdikbud Agam, yang menegaskan, pihak sekolah agar selalu memantau seluruh peserta didik dan seluruh warga sekolah agar disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga:  Zuldafri Dharma: Usulan Musrenbang Harus Tepat Sasaran

Bahkan menjelangkan disetujui PBM tatap muka, seluruh sekolah sudah harus menyiapkana perangkat prokes yang dibutuhkan, termasuk mensosialisasikan pada seluruh siswa dan guru-guru tentang ketentuan yang harus ditaati dalam proses PBM tatap muka dimasa pandemic covid-19 ini.

Baca Juga:  Jon Edwar Ketua Inkanas Bukittinggi

” PBM tatap muka saat ini, masih dalam masa transisi, jika pihak sekolah lalai, izin sekolah untuk melaksanakan PBM tatap muka akan dicabut,” tegasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top