Kaba Terkini

IPTI Makin Pro-Aktif, Gelar Beragam Kegiatan

Lubukbasung, kaba12.com — Organisasi pemuda Ikatan Pemuda Talago Indah (IPTI) Jorong IV Surabayo, Nagari Lubukbasung pro-aktif menggelar berbagai kegiatan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki masyarakat dalam wilayah tersebut.

Berbagai kegiatan beberapa waktu belakangan semakin intens digelar para pemuda, terutama kegiatan sosial, olahraga, kegiatan keagamaan dan program lain yang sepenuhnya dimotori pemuda setempat.

Baca Juga:  Polres Bukittinggi Miliki Alat Genose C-19

Menurut Wahyudi Syaputra, ketua IPTI Lubukbasung, berbagai program yang dilaksanakan pemuda saat ini merupakan program lanjutan yang sudah disiapkan sebelumnya dan hal itu sudah disepakati bersama berbagai komponen masyarakat.

Berbagai kegiatan IPTI, sebuh Wahyudi Syahputra, selain kegiatan keagamaan dengan peringatan berbagai hari besar Islam, pemuda juga fokus mengawal kegiatan ikan banda larangan yang nantinya akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan sosial kepemudaan.

Baca Juga:  Saat Ramadhan 1439 H, Penrajin Kolang-Kaling Raup Keuntungan

“ Kami berharap, berbagai kegiatan yang digelar pemuda, bisa memberi dampak positif untuk memperkokoh silaturrahmi, sekaligus untuk pemanfaatan potensi yang ada dalam wilayah Talago Indah, “ sebutnya.

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top