Kaba Terkini

Camat Lubukbasung Minta Warga Berperan, Sosialisasikan 3 M di Lingkungan

Lubukbasung, kaba12.com — Camat Lubukbasung Harmezi, minta seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, khusus pola 3 M dalam berbagai aktivitas masyarakat yang terlihat kembali meningkat di awal tahun 2021.

Peningkatan aktivitas masyarakat itu diharapkan bisa diimbangi dengan kewaspadaan bersama terhadap potensi penyebaran covid-19 di lingkungan masing-masing dengan mentaati penerapan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Agam Studi Banding ke Kemenag Kota Padang Panjang

Hal itu disebutkan Harmezi, menyusul peningkatan aktivitas masyarakat di beberapa lokasi yang selama ini menjadi sentral aktivitas warga yang secar perlahan mulai kembali ramai, diantara GOR Rang Agam, beberapa pasar dan aktivitas lain.

Baca Juga:  Padang Dihantam Banjir, Jembatan Baringin Putus

Disebutkan Harmezi, upaya bersama pemerintah dengan masyarakat harus betul-betul menjadi catatan penting seluruh pihaknya untuk saling menjaga, sehingga komitmen bersama memutus rantai penyebaran covid-19 bisa terlaksana dengan baik.

“ Kami berharap, peran aktif masyarakat bisa semakin tinggi, karena kunci memutus rantai penyebaran virus corona itu, sepenuhnya berada ditangan bersama, bersama kita menjaga, bersama kita memutus penyebaran covid-19, “tegas Harmezi serius.

Baca Juga:  Aksi Sosial IWO-Fokal Diapresiasi Kesbangpol Agam

Bahkan secara khusus, tidak hanya jajaan Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan, juga pemerintah nagari, unsur pemuda dan berbagai elemen, diminta berperan penuh dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 yang kini masih menjadi pandemic menakutkan di dunia.

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top