Kaba Terkini

Camat Malalak Intensifkan Pengawasan, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Malalak, kaba12.com — Camat Malalak bersama jajaran terkait di kecamatan itu secara intemsif lakukan pengawasan terhadap masyarakat, terutama dalam mendorong peran warga untuk mentaati protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Walau potensi penyebaran di wilayah itu relatif rendah, namun dengan munculnya kasus baru di Malalak, dikuatirkan bisa memicu merebaknya pandemic covid-19 di wilayah Malalak, sehingga berbagai langkah antisipasi secara optimal dilakukan.

Baca Juga:  Ependi Idris Jabat Plt.Wali Nagari Malalak Timur

Menurut Ricky Eka Putra, camat Malalak, pihaknya bersama jajaran pemerintah nagari dibantu kader-kader PKK, secara maksimal melakukan sosialisasi ke lapangan untuk mendorong peran aktif warga untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Banjir Rendam SMAN 3 Manggopoh 23 Warga Diungsikan

Diakui Ricky Eka Putra, upaya meyakinkan masyarakat cukup sulit karena beragam asumsi, namun pihaknya bersama tim penanganan covid-19 kecamatan, secara maksimal terus bersosialsiasi di berbagai kesempatan, “ kita mendorong masyarakat menjadi ujung tombak dalam memutus rantai penyebaran covid-19, itu sebabnya sosialisasi rutin terus digelar,”ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Plaza Bukittinggi Tutup Sampai 17 April

VIRGO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top