Kaba Terkini

Rang Agam Doakan Indra Catri Bawa Perubahan Untuk Sumbar, Amiruddin : Kami Dukung Dunia-Akhirat

Lubukbasung, kaba12.com — Dukungan terhadap Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) dalam Pilgub Sumatra Barat 2020 makin mengalir deras.

Derasnya arus dukungan tersebut terlihat berasal dari masyarakat Kabupaten Agam, kabupaten yang dipimpin Indra Catri saat ini.

Seperti dinyatakan Amiruddin, tokoh masyarakat Agam dari Manggopoh, yang menegaskan Indra Catri sudah terbukti sukses menjadi pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten Agam.

Menurutnya tidak ada alasan untuk tak mendukung Indra Catri dalam pesta demokrasi ini.

“Doa Rang Agam untuk Indra Catri, kami yakin NA-IC mampu membawa perubahan untuk provinsi Sumatera Barat ini,” katanya, Jumat (20/11).

Ia menyebut “lakek tangan” Indra Catri sudah dirasakan oleh masyarakat hampir di semua sektor, seperti infrastruktur, pariwisata, dan pertanian.

” Apa yang sudah diterapkan Indra Catri di Agam tentu bisa dilanjutkan ketika ia menjabat sebagai wakil gubernur Sumbar,” sebutnya.

Amirudin berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Agam mampu mengantarkan Indra Catri duduk di “Rumah Bagonjong”. Ia juga secara pribadi akan mengerahkan segala daya upaya untuk membantu kemenangan NA-IC dalam Pilkada Sumbar, 9 Desember.

“Pokoknya kami dukung NA-IC dunia akhirat,” ucapnya.

Amirudin berharap bahwa jika pasangan nomor urut 2 terpilih dalam kontestasi politik kali ini, Indra Catri mampu memajukan Agam, terutama untuk pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan provinsi.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri mengatakan dukungan dan doa masyarakat sangat dibutuhkannya saat ini. Ia berharap pesta demokrasi ini berjalan damai dan lancar.

“Saya berterima kasih atas respons masyarakat yang positif. Dukungan dan doa ini akan menjadi tanggung jawab kami nantinya ketika terpilih,” jelasnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top