Kaba Terkini

Bakal Seru, Malam Ini KPU Agam Gelar Debat Publik Pilkada Agam Putaran II

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Jumat,(20/11) malam ini, pukul 20.00 WIB
KPU Agam menggelar debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati putaran kedua, di studio Padang TV, Gedung Graha Pena Kota Padang.

Diyakinkan, debat publik putaran II Pilkada Agam akan berlangsung seru, pasalnya para pendukung empat pasangan calon sudah saling membekali dukungan moral.

Bahkan, masyarakat khususnya para pendukung sudah menyiapkan perangkat nonton bareng bersama pendukung sebagai support untuk pasangan yang mereka dukung.

Menurut Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Agam, Erkonolis, tema yang diangkat dalam debat putaran kedua ini adalah pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Dijelaskan, debat publik akan diikuti empat pasang calon bupati dan wakil bupati Taslim-Syafrizal pasangan calon nomor urut 1, Hariadi-Novi Endri pasangan nomor urut 2, Trinda Farhan Satria-M. Kasni nomor urut 3 dan Andri Warman-Irwan Fikri nomor urut 4.

“Debat publik dilaksanakan live dari studio Padang TV, mulai pukul 20.00 WIB. Keempat paslon diharapkan hadir sesuai waktu yang telah ditentukan,”jelasnya.

Dikatakan, pelaksanaan debat dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat. “Yang menghadiri debat di studio itu dua orang dari Bawaslu Agam, lima orang dari KPU Agam, dan empat orang tim kampanye dari masing -masing pasangan calon,” ulasnya.

Selain itu, masyarakat juga dapat menyaksikan debat publik di live streaming dan live facebook KPU Kabupaten Agam.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, para pendukung pasangan calon juga sudah menyiapkan berbagai strategi untuk mendukung pasangan yang mereka usung, termasuk di media sosial.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top