Bukittinggi

Curi Pakaian Dalam Wanita, Seorang Pemuda Diamankan Warga

Bukittinggi, KABA12.com — Seorang pemuda berinisial F (24) diamankan warga karena kedapatan mencuri pakaian dalam wanita yang sedang terjemur di halaman rumah warga di kawasan Aur Kuning Bukittinggi.

Menurut keterangan Kapolsek Bukittinggi, AKP Deddy Adriansyah Putra saat dikonfirmasi mengatakan, pemuda itu ketahuan mencuri oleh warga yang sedang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, pada Senin (26/10) malam.

“Saat dipergoki tersangka kabur dan dikejar warga setempat. Ketika ditangkap ditangan tersangka ditemukan barang bukti pakaian dalam wanita berupa celana dalam dan bra,” ungkapnya, Selasa (27/10).

Dari pengakuan tersangka ia melakukan aksi pencurian seusai pulang kerja dari kawasan Aur Kuning dan melihat ada jemuran pakaian dalam wanita dan langsung mengambilnya untuk koleksi pribadi.

Kasus itupun, kata Deddy, telah diselesaikan oleh warga setempat karena korban tidak ingin membuat laporan ke polisi sehingga tersangka pun tidak ditahan.

“Menurut pengakuan keluarga, tersangka juga mengalami gangguan mental sehingga permasalahan itu diselesaikan secara keluarga saja,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top