Kaba Terkini

1 Warga Agam Kembali Meninggal Akibat Covid-19, Total Meninggal 16 Orang-Terkonfirmasi 1.056

Lubukbasung, kaba12.com — Lagi, 1 orang warga kabupaten Agam yang berasal dari kecamatan Tilatang Kamang dinyatakan meninggal akibat virus corona. Update data gugus tugas percepatan penanganan covid-19 (GTP2 Covid-19), Senin,(26/10), mencatat sudah 16 orang warga kabupaten Agam meninggal akibat keganasan virus mematikan tersebut.

Sementara, hingga Senin ini, tercatat sudah 1.056 orang warga kabupaten Agam terkonfirmasi positif covid-19 sejak pandemic covid-19 ini merebak di kabupaten Agam, menyusul adanya penambahan 16 orang yang terkonfirmasi.

Dari 16 orang tambahan terkonfirmasi covid-19 itu, masing-masing 4 orang berasal dari kecamatan Tanjung Mutiara, 4 orang dari kecamatan Lubukbasung, 1 orang dari kecamatan Tanjung Raya, 2 orang dari kecamatan Palembayan, 1 orang dari kecamatan Matur, 3 orang dari kecamatan IV Angkek, dan 1 orang dari kecamatan Tilatang Kamang.

Sementara, untuk warga yang sembuh terjadi lonjakan yang cukup mengesankan, dibuktikan Senin ini tercatat sebanyak 25 orang warga sembuh, masing-masing berasal dari Kecamatan Tanjung Mutiara 2 orang, dari Kecamatan Matur 13 orang, dari Kecamatan Malalak 1 orang, Kecamatan IV Angkek 3 orang, dan dari Kecamatan Tilatang Kamang 6 orang.

“ Alhamdulillah, warga kabupaten agam yang dinyatakan sembuh dari covid-19 terus melonjak, “sebut Khasman Zaini, juru bicara GTP2 Covid-19 Agam.

Pihaknya mengimbau, masyarakat kabupaten Agam untuk tetap mentaati protokol kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun, “ ini langkah efektif dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” sebut Khasman Zaini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top