Bukittinggi

Elqadri : Pilkada, Kondisi Perpolitikan dan Masyarakat Kondusif

Bukittinggi, KABA12.com — Kondisi politik jelang Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020 mendatang di tingkat masyarakat masih kondusif. Hingga saat ini tidak ditemukan persoalan yang signifikan di tengah kehidupan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kesbangpol Bukittinggi, Elqadri. Dimana, jelang pelaksanaan Pilkada Kota Bukittinggi 9 Desember 2020 mendatang, suasana politik di kota Bukittinggi masih kondusif dan tidak ada hal hal yang terjadi yang dapat memecah belah kehidupan bermasyarakat di tengah tengah masyarakat. Semuanya berjalan normal.

Baca Juga:  Balai Bahasa Sumbar Gelar Diskusi Penggunaan Bahasa Pada Media Masa

“Kami dari Kesbangpol selalu memantau kondisi itu sampai ke tingkat kelurahan. Dari pantauan itulah, kami dapat mengetahui, kalau kondisi politik di kota Bukittinggi masih kondusif. Apalagi masyarakat tetap disibukkan dengan pekerjaannya masing masing,” kata Elqadri.

Baca Juga:  Kader PKK Pakan Kurai Diberi Pelatihan Menjahit

Kalaupun ada hal hal yang dapat menimbulkan masalah di tengah masyarakat terkait dengan tahapan Pilkada, Kesbangpol selalu berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu untuk mencarikan solusinya.

Pemko Bukittinggi melalui Kesbangpol tetap mengimbau masyarakat, untuk selalu menjaga kondisi yang kondusif ini. “Sehingga pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 dapat berjalan aman dan damai di kota Bukittinggi,” harap Elqadri.

Baca Juga:  Pulang Dari Jakarta, Satu Mahasiswi Asal Bukittinggi Positif Covid-19

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top