Kaba Terkini

Suara Bulat IKPS Agam, Dukung Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada Sumbar 2020

Lubukbasung, kaba12.com — Kalangan keluarga besar Ikatan Perantau Pesisir Selatan (IKPS) Kabupaten Agam bersuara bulat dan bertekad memenangkan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri sebagai gubernur-wakil gubernur Sumbar dalam Pilkada Serentak, 9 Desember mendatang.

Berbagai upaya tengah dipersiapkan jajaran pengurus dan keluarga besar IKPS Agam untuk memaksimalkan sosialisasi dukungan untuk pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Serentak 2020 Sumbar itu, termasuk menyiapkan event silaturrahmi khusus dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumbar yang diusung partai Gerindra tersebut.

Suara bulat mendukung pasangan Nasrul Abit-Indra Catri itu dinyatakan bersama dalam deklarasi dukungan Kamis,(15/10) di secretariat IKPS Agam kompleks Rudal Futsal, Padang Baru, Lubukbasung, yang dihadiri puluhan perantau Pesisir Selatan yang berdomisili di Lubukbasung dan jajaran pengurus IKPS Agam.

Menurut H.Syafril, ketua umum IKPS Agam didampingi beberapa pengurus diantaranya Sekretaris I Suhatril, Sekretaris II Efriasno, Ketua I Muzakir, Ketua II Zaidul Amran, dengan koordinasi perwakilan kecamatan Tanjung Mutiara Dasrun, Kecamatan Tanjung Raya Nurachman, perwakilan kompleks perkebunan PT.AMP Plantation Afril, dan kecamatan Ampek Nagari Man Jombang, termasuk tokoh perantau Fauzir Munaf dan beberapa pemuka masyarakat Pesisir Selatan itu, menyatakan pihaknya sejak awal menyatakan dukungan penuh pada pasangan NA-IC.

Ditegaskan H.Syafril, komitmen bersama kalangan perantau Pesisir Selatan di kabupaten Agam itu, secara nurani sudah mengikat, pasalnya saat ini, menjadi moment menentukan bagi masyarakat dan perantau Pesisir Selatan untuk satu dalam komitmen dan pilihan untuk masa depan pembangunan Sumatera Barat,

“ Ini kesempatan tokoh Pesisir Selatan untuk tampil dan terpilih sebagai gubernur Sumbar. Ini baru pertama dalam sejarah, hal itu harus diperjuangkan bersama, “ ungkap Syafril dengan nada serius.

Ditambahkan, pihaknya bersama jajaran pengurus dan seluruh keluarga besar IKPS Agam akan berupaya maksimal mensosialisasikan hal itu pada seluruh warga Pesisir Selatan, tidak hanya di Agam, tapi juga di seluruh Sumbar, untuk menyatukan tekad, satukan komitmen.

“ Kita harus buat sejarah, ini kesempatan putra Pesisir Selatan menjemput amanah sebagai gubernur Sumbar, kami akan berjuang bersama, “tegasnya.

Di kabupaten Agam sendiri, ulas Syafril dan Muzakir, setidaknya ada 2.000 kepala keluarga dengan perkiraan 10.000 jiwa, perantau Pesisir Selatan yang tersebar di 16 kecamatan, “ Inshallah, dengan komitmen yang sama untuk mendorong kemajuan dan memberi bukti nyata untuk Sumbar Unggul untuk Semua, bersatu kita, menangkan pasangan NA-IC, nomor urut 2, “ tegas Syafril.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top