Bukittinggi

Masyarakat PKDP Akui Kerja Nyata Ramlan Nurmatias

Bukittinggi, KABA12.com — Pengakuan dan dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias -Syahrizal.

Kali ini dukungan datang dari warga Bukittinggi yang tergabung dalam Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Bukittinggi.

Ketua Pemuda PKDP Bukittinggi Firjon, mengucapkan terima kasih kepada Ramlan Nurmatias yang telah memperhatikan masyarakat Bukittinggi, termasuk warga Pariaman yang berdomisili di Kota Bukittinggi.

Janji kampanye lima tahun lalu, diakui tidak sekedar isapan jempol belaka, namun, telah direalisasikan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Apa yang telah diperbuat oleh Bapak Ramlan Nurmatias selaku Wali Kota Bukittinggi dalam lima tahun terakhir, manfaatnya sangat kami rasakan. Program yang disusun dan telah dikerjakan, sangat pro rakyat,” ungkapnya.

Ketua I DPD PKDP Bukittinggi, Kasmiruddin, menjelaskan, DPD PKDP Bukittinggi terdiri dari 11 sektor.

Sesuai protokol covid-19, pertemuan silaturrahmi yang dilaksanakan di gedung serba guna DPD PKDP Bukittinggi Kamis (15/10) ini, hanya menghadirkan pengurus ataupun perwakilan per sektor.

Dimana, secara umum, PKDP Bukittinggi merasa puas dengan apa yang telah dilaksanakan Ramlan Nurmatias dalam lima tahun terakhir.

“Kami sangat merasakan kemudahan atas segala persoalan yang kami hadapi dan sampaikan kepada pemerintah kota di bawah kepemimpinan Wali Kota Ramlan Nurmatias. Apa yang telah diperbuat dalam hampir lima tahun terakhir, sangat dirasakan masyarakat. Dan tentu kami dari PKDP Bukittinggi harapkan dan siap mendukung Ramlan Nurmatias-Syahrizal, untuk dapat melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengucapkan terima kasih kepada warga PKDP secara keseluruhan, terutama yang berdomisili di Bukittinggi. Keberhasilan pembangunan kota baik fisik maupun non fisik, tak lepas dari dukungan masyarakat, termasuk warga PKDP.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan PKDP pada tahinn 2015 lalu dan Alhamdulillah juga disampaikan tadi, bahwa pada pilkada 2020 ini, kami kembali mendapat dukungan dari PKDP. Terima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam PKDP, dukungan ini sangat berharga bagi kami untuk melanjutkan pekerjaan lima tahun yang akan datang,” ungkap Ramlan Nurmatias.

Kehadiran Ramlan Nurmatias dan Syahrizal bersama tim pemenangan RaSya, Ketua Umum, Syarifuddin Djas, Ketua Harian, M. Nur Idris dan tim lainnya di gedung serbaguna PKDP Bukittinggi, mendapat sambutan hangat dari para pengurus dan tetua PKDP.

Bahkan, bunyi genderang tambua tansa juga mengiringi kedatangan pasangan dari pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, yang maju melalui jalur independen itu.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top