Kaba Terkini

Pjs. Bupati Agam Dijabat Beny Warlis

Lubukbasung, kaba12.com — Walau tidak dengan prosesi biasanya dalam alih jabatan kepemimpinan, namun Gubernur Sumbar sudah melantik pejabat sementara (pjs) Bupati Agam pasca cutinya Dr.H.Indra Catri dalam menjalani masa kampanye Pilkada Sumbar terhitung sejak tanggal 26 September lalu.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, pjs.bupati Agam dipercayakan kepada Beny Warlis, Asisten II Sekdaprov.Sumbar yang disebutkan, mulai Senin,(28/9) ini, sudah mulai beraktivitas di kabupaten Agam, setelah dilantik Jumat,(25/9) pekan lalu.

Beny Warlis, disebutkan akan menjabat sebagai pjs. Bupati Agam terhitung mulai tanggal 26 September sampai tanggal 5 Desember 2020 mendatang, setelah masa kampanye Pilkada Sumbar dinyatakan habis.

Ditetapkannya pjs.bupati Agam itu dibenarkan Sekab.Agam M.Dt.Maruhun menjawab kaba12.com di Lubukbasung.

Dijelskan, sesuai keputusan Mendagri, gubernur Sumbar sudah melantik dan mengukuhkan pjs. Bupati Agam Beny Warlis, Asisten II Sekdaprov.Sumbar, yang akan melaksanakan tugas selaku bupati Agam selama bupati Indra Catri menjalani masa cuti.

Disebutkan, pengukuhan dan pelantikan pjs.bupati Agam digelar Jumat,(25/9) sore, dan dijadualkan mulai Senin ini, Beny Warlis sudah menjalankan tugas sebagai kepala daerah sesuai tugas yang diamanahkan.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, pelantikan pjs.bupati Agam dilakukan gubernur Irwan Prayitno di Padang, bersamaan dengan pelantikan 8 pjs.bupati-walikota di Sumbar yang serentak mengambil cuti dalam masa kampanye pilkada di berbagai daerah di Sumbar. Sementara untuk kabupaten Agam, bupati Agam Dr.H.Indra Catri mengambil masa cuti, terhitung tanggal 26 September sampai tanggal 5 Desember mendatang,untuk mengikuti kampanye pilkada Sumbar sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan H.Nasrul Abit.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top