Kaba Terkini

Timsel Bergerak Cepat, Walinagari Lubukbasung Beri Apresiasi

Lubukbasung, kaba12.com — Walinagari dan jajaran Pemerintah Nagari Lubukbasung beri apresiasi khusus pada tim seleksi penjaringan aparatur nagari yang bergerak dalam tahapan seleksi yang dilakukan sejak awal pembentukan.

Bahkan, Walinagari Lubukbasung diwakili sekretaris nagari Hidayati Amir, secara terbuka menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada yang telah bekerja cepat.

Disebutkan, terhitung sejak tanggal 3 September lalu, walinagari Lubukbasung mengeluarkan SK pembentukan timsel, yang dilanjutkan tanggal 15- 21 September penerimaan peserta dan tanggal 22 September dilakukan pemeriksaan administrasi,” Sabtu,(26/9) ini, bahkan sudah dilakukan ujian tertulis dan Minggu besok digelar wawancara.

” Kami ucapkan selamat kepada peserta yang hadir saat ini, karena telah lulus seleksi tahapan pertama, sehingga bisa mengikuti tahapan kedua tes tertulis,
dari 40 orang calon, dan 3 orang calon wali jorong Surabayo hadir semua, selamat mengikuti seleksi, kegiatan seleksi ini kami serahkan sepenuhnya kepada timsel,” jelas Hidayati Amir.

Ditegaskannya, siapapun yang terpilih, adalah putra- putri terbaik Lubukbasung yang akan menjadi pemimpin masa depan di nagari ini.

Sementara Ketua Timsel Indra Nova, juga mengucapkan selamat kepada semua peserta, pada tahapan seleksi kedua,” ini amanah atau kepercayaan yang diberikan kepada kami. Hak dan wewenang kami sebagai timsel mutlak tanpa ada kepentingan atau titipan dari pihak manapun,” tegasnya.

Dijelaskan, seleksi awal telah dilaksanakan, dari 40 orang peserta calon kasi pelayanan 3 orang terbaik dan 3 orang calon jorong Surabayo,yang nantinya akan serahkan kepada wali nagari dan camat.

Ditambahkan, secara teknis tes ini silahkan menjawab baik, teliti, dan ikuti aturan serta tetap menjaga protokol kesehatan, dengan durasi 45 menit dengan jumlah soal 50, ” nilai total tes tertulis 50 poin, tes komputer 20 poin dan wawancara 30 poin,” jelas Indranova.

Tim seleksi yang kini bertugas masing-masing Indranova, Kusmabetti, Dodi Mulya Putra, H.B.Dt. Makhudum dan Drs.Hj.Desnely,B,MA.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top