Kaba Terkini

Ketua PN Agam Berpulang, Dr. Indra Catri Ungkap Duka Mendalam

Lubukbasung, kaba12.com — Kabar duka, berpulangnya Ny.Teti Sulastri, SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Agam, Sabtu, (26/9) sore, membuat sontak Dr.H.Indra Catri, bupati Agam yang kini sedang menjalani cuti diluar tanggungan negara karena mengikuti masa kampanye Pilgub.Sumbar.

Pasalnya, sebagai sesama tim Forkopimda Agam, sosok ketua PN Agam itu dikenal akrab dengan seluruh jajaran unsur pimpinan daerah termasuk dengan bupati Agam, dalam mengambil berbagai keputusan dan kebijakan untuk kabupaten Agam.

Kabar duka meninggalnya ketua PN Agam itu, langsung membuat sontak banyak pihak di kabupaten Agam itu, bahkan banyak warga dan tokoh masyarakat serta kalangan pejabat yang langsung melayat ke rumah duka di kompleks perumahan pimpinan Pengadilan Negeri Agam di Padang Baru, Lubukbasung untuk menyampaikan duka mendalam para keluarga, termasuk ungkapan duka melalui karangan bunga.

Secara khusus, bupati Agam Dr.Indra Catri yang kini menjalani masa cuti, menyampaikan ucapan belasungkawan atas berpulangnya ketua PN Agam tersebut, bahkan Indra Catri langsung melayat ke rumah duka, dan berencana akan ikut melepas jenazah almarhumah dalam prosesi resmi di gedung PN Agam.

“ Kami ikut berduka atas berpulangnya beliau. Semoga Allah SWT melapangkan pintu syurga yang selebar-lebarnya untuk beliau, amin,” ungkap Indra Catri.

Ketua PN Agam Ny.Teti Sulastri, dilaporkan meninggal dunia Sabtu,(26/9) usai berenang di Maninjau saat liburan bersama keluarganya. Teti Sulastri yang meninggal dalam usia 42 tahun itu, diinformasikan mengalami kram kaki, dan tenggelam saat berenang. Nyawa ketua PN Agam itu, tidak berhasil diselamatkan setelah dievakuasi ke puskesmas Maninjau. Bahkan saat ini, tim Polres Agam tengah melakukan penyelidikan terkait dengan meninggalnya ketua PN Agam tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top