Kaba Terkini

Kabupaten Agam Berduka, Ketua Pengadilan Negeri Berpulang

Lubukbasung, kaba12.com — Kabupaten Agam kembali berduka, menyusul meninggalnya Teti Sulastri, SH,MH, ketua Pengadilan Negeri Agam, Sabtu,(26/9) sekitar pukul 17.00 WIB, dalam usia 42 tahun.

Kabar duka yang datang mendadak itu, langsung membuat suasana Kota Lubukbasung menjadi sendu, pasalnya sosok ketua Pengadilan Negeri Agam itu akrab dikenal masyarakat bahkan berjiwa sosial sangat tinggi.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, jenazah almarhumah sudah disemanyamkan di kediaman resmi ketua PN Agam di kompleks PN Agam, dan dijadualkan akan dimakamkan di kampung halamannya di Garut, Jawa Barat, yang pemberangkatannya direncanakan Minggu,(27/9) besok.

Kabar duka itu dibenarkan Sekab.Agam M.Dt.Maruhun yang langsung melayat ke rumah duka di kompleks gedung PN Agam, Padang Baru, Lubukbasung, “ kami terkejut dengan kabar mendadak tersebut, kami ikut berdukacita yang sedalam-dalamnya, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten Agam,” ungkapnya dengan nada pelan.

Sekab.Agam M.Dt.Maruhun di kediaman resmi ketua PN Agam bersama Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan menyebutkan, saat ini jenazah almarhumah sudah disemanyamkan dijadualkan Minggu besok, jenazah akan dilepas khusus dari gedung PN Agam, menuju pemakaman di kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Mengutip AMCNews.com, almarhumah Teti Sulastri, SH,MH, ketua PN Agam, meninggal dunia saat berenang di Maninjau, Sabtu sore. Hasil investigasi awal pihak kepolisian Polres Agam, almarhumah diduga menderita kram kaki saat berenang, dan tenggelam, “ tim Polres Agam sudah berasal di tempat kejadian peristiwa (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut, “ sebut Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top