Kaba Terkini

Dr.Indra Catri Salut Pada KT.Nagari Lubukbasung, “ Milenial Harus Paham Sejarah “

Lubukbasung, kaba12.com — Dr.H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah ungkap salut dan bangga pada seluruh pengurus dan jajaran Karang Taruna Nagari Lubukbasung yang membangun pondasi kepedulian terhadap kemajuan dan sejarah.

Hal itu menurutnya penting, sebagai bagian dari upaya mendorong seluruh kaum muda untuk berperan dalam berbagai hal, karena sejarah, apalagi daerah yang menjadi tatakan tumpah darah, harus betul-betul dipahami, dihayati dan dihormati.

Ungkapan salut dan bangga itu diungkap Dr.H.Indra Catri, Bupati Agam usai berdialog dengan pengurus KT.Nagari Lubukbasung dan panitia contest fotography wajah kota dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2020, yang mengedepankan perhatian dan kepedulian terhadap rentetan proses pembangunan Kota Lubukbasung dan kemajuan bidang pariwisata yang sudah dilakukan pemerintah bersama masyarakat kabupaten Agam selama ini.

Indra Catri mengaku bangga, karena apa yang sudah dilakukan para pelaku sejarah kepindahan ibukota kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubukbasung yang terwujud tahun 1993 lalu, secara otomatis sangat dihargai oleh kaum milineal, termasuk kemajuan pembangunan kota Lubukbasung yang akan disajikan dari sudut fotography.

“ Kami mendukung kegiatan itu, apalagi dilakukan oleh kaum muda, kaum milenial Lubuk –basung yang selama ini dikenal sangat kreatif bahkan aktif dalam berbagai aktivitas, “ ulasnya.

Diharapkan, event yang digelar, menjadi bagian perekat kebersamaan dalam masyarakat khususnya kaum milenial untuk mendorong kemajuan yang lebih mantap.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top