Kaba Terkini

Melalui 2 Kali Pleno, KPU Agam Tetapkan 4 Pasangan Calon

Lubukbasung, kaba12.com — Setelah melalui dua kali pelaksanaan rapat pleno, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam, tetapkan 4 pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Agam yang akan bersaing dalam kontestasi politik di Pilkada Agam, 9 Desember mendatang.

Penetapan 4 pasangan calon itu, dilakukan Rabu-Kamis, (23-24), setelah sebelumnya Rabu kemarin, 2 pasangan calon masing-masing H.Hariadi-Novi Endri Dt.Simarajo dan Taslim Dt.Tambojo-Syafrizal ditetapkan sebagai pasangan calon, sementara dua pasangan lainnya diberi tengat waktu untuk melengkapi persyaratan sampai Kamis sore tadi.

Setelah seluruh persyaratan dinyatakan lengkap, KPU Agam kembali menggelar pleno penetapan Kamis sore di aula Husni Kamil Manik, kompleks KPU Agam, dan berhasil menetapkan pasangan calon Andriwarman-Irwan Fikri dan pasangan Trinda Farhan Satria-M.Kasni.

Rapat pleno penetapan yang dipimpin plt.ketua KPU Agam Zainal Abadi, didampingi 2 komisioner KPU Agam, termasul Alhadi yang sudah sembuh dari paparan covid-19, yang digelar secara tertutup.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top