Kaba Terkini

Dukungan Makin Menguat, Nasrul Abit Temu Ramah Dengan Warga Agam

Maninjau, kaba12.com — Calon Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit menggelar temu ramah dengan perwakilan masyarakat Kabupaten Agam di Hotel Maninjau Indah, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (23/9).

Kegiatan itu merupakan komunikasi terbuka dengan masyarakat tentang rancangan kerja Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Nasrul Abit-Indra Catri untuk 5 tahun kedepan.

Pada kegiatan itu turut dihadiri Owner Hotel Maninjau Indah Popi Rajo Bintang, Wartawati Nasrul Abit, Ormas Satria, Pemuda Pancasila, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Nasrul Abit menyampaikan program-program unggulan yang akan dilaksanakan jika memenangkan Pilkada Gubernur Sumatera Barat 2020 nanti.

Ia menyebutkan, dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat bukan hanya coba-coba. Akan tetapi dirinya maju untuk mengabdi di Sumatera Barat agar lebih unggul.

Jika terpilih nanti pasangan NA-IC itu akan melakukan pool secara maksimal untuk Sumatera Barat kedepan.

Disebutkan, dalam memajukan Sumatera Barat kedepan pihaknya akan memaksimalkan seluruh sektor yang ada, diantaranya pertanian, kelautan, perikanan, transportasi, akses jalan, pariwisata, pangan, pendidikan, pelayanan pemerintahan, kesehatan, dan lainnya. “Selain itu saat ini ada 120 Nagari di Sumbar yang dikategorikan tertinggal. Oleh karena itu Insyaallah dalam lima tahun kedepan Nagari tersebut akan dibangunkan agar keluar dari zona tertinggal,” ujarnya.

Terkait dengan tagline Sumbar Unggul, politisi Partai Gerindra ini mengatakan akan membangun Provinsi Sumatera Barat yang lebih unggul kedepannya. Salah satunya adalah memaksimalkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat secara prima.

Disisi lain, Nasrul Abit menyebutkan alasannya memilih Indra Catri sebagai pasangan di Pilkada Sumbar, yakni sama-sama berpengalaman di bidang pemerintahan selama dua periode. Dimana hal itu dibuktikan dengan berbagai terobosan Indra Catri dalam memajukan Kabupaten Agam selama 10 tahun terakhir.

Kendati demikian dirinya berharap kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan NA-IC dalam Pilkada Sumbar yang akan digelar 9 Desember nanti.

Pasangan ini merupakan sama-sama berpengalaman dibidang yang sama, serta memiliki keunggulan dan prestasi untuk memajukan seluruh sektor di Sumatera Barat untuk lima tahun kedepan.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top