Kaba Terkini

Digelar Tertutup di Aula Husni Kamil Manik, KPU Agam Gelar Pleno Penetapan Paslon

Lubukbasung, kaba12.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam gelar rapat pleno tertutup di aula Husni Kamil Manik, kompleks kantor KPU Agam,Padang Baru, Lubukbasung, Rabu,(23/9).

Rapat pleno penetapan 4 bakal pasangan calon (bapaslon) menjadi pasangan calon bupati-wakil bupati Agam yang akan bersaing dalam kontestasi Pilkada Agam, 9 Desember 2020, sengaja digelar tertutup untuk menghindari terjadinya penumpukan massa dari pendukung pasangan calon dalam proses penetapan tersebut.

Bahkan, dalam rapat pleno penetapan 4 bapaslon bupati-wakil bupati Agam periode 2020-2025 itu, hanya dihadiri 3 komisioner KPU Agam, karena dua komisioner masing-masing ketua KPU Agam Riko Antoni dan Alhadi, masih menjalani isolasi karena dinyatakan terpapar covid-19 dalam klaster covid-19 Pilkada Agam 2020, sekretaris KPU Agam dan jajaran secretariat.

“ Proses pleno masih berlangsung, membahas hal-hal berkaitan dengan administrasi 4 bakal pasangan calon yang dibedah satu-per satu. Informasi hasilnya akan diumumkan, “ ungkap Deni, staf secretariat KPU Agam dalam siaran Pers-nya.

Penetapan 4 bapaslon menjadi paslon bupati-wakil bupati Agam itu masing-masing pasangan Andriwarman-Irwan Fikri, Taslim-Syafrizal, Hariadi-Novi Endri dan Trinda Farhan Satria-M.Kasni, yang berlanjut dengan pleno pencabutan nomor urut Kamis besok.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top