Kaba Pemko Bukittinggi

58 Dari 311 Warga Bukittinggi Positif Covid-19 Sembuh

Bukittinggi, KABA12.com — Hingga Rabu (23/09), tercatat sebanyak 311 warga Bukittinggi positif covid-19. 58 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Wali Kota Bukittinggi, selaku Ketua tim gugus tugas penanganan covid-19, melalui sekretaris DKK, dr. Vera, menjelaskan, untuk hari ini terdapat penambahan 16 orang warga yang positif covid-19. Sementara itu, sudah tercatat 58 warga yang dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

“Hari ini ada 16 penambahan warga Bukittinggi, yang berasal dari perbankan dan hotel. Total sampai saat ini ada 311 warga Bukittinggi positif covid-19, 58 sudah sehat dan 7 orang meninggal, setelah penambahan 1 orang meninggal kemarin, berusia 35 tahun yang dikebumikan di daerah Agam,” ungkapnya.

dr. Vera menambahkan, memang virus ini sangat rentan bagi warga yang memiliki imun rendah. “Siapapun bisa terpapar covid-19, apalagi tidak patuh pada protokol kesehatan. Apalagi bagi usia rentan dan juga memiliki imun yang rendah. Untuk itu, kami himbau warga untuk tetap waspada dan jalankan protokol covid-19,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top