Kaba Pemko Bukittinggi

Taspen Peduli Bantu 1500 Masker Untuk Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — PT. Taspen (persero) Bukittinggi turut mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan membantu sebanyak 1500 masker untuk masyarakat melalui TP PKK Bukittinggi, yang diserahkan di rumah dinas wali kota, Belakang Balok, Selasa (22/09).

Kepala Taspen Bukittinggi, Hari Kusuma Yuda Perwira, menjelaskan, PT. Taspen (persero) juga turut andil dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. Melalui program Bina Lingkungan, pihaknya menyerahkan 1500 masker kepada masyarakat Bukittinggi dalam rangka pencegahan covid-19 yang saat ini pada tahap yang mengkhawatirkan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Bukittinggi di saat situasi seperti ini. Kami juga himbau warga untuk tetap patuhi protokol covid, pakai masker, rajin cuci tangan dan tingkatkan pola hidup bersih dan sehat,” jelasnya.

Ketua TP PKK Bukittinggi, Ny. Yesi Endriani Ramlan, mengapresiasi kepedulian PT. Taspen dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. Bantuan ini tentu sangat menunjang program pemerintah untuk gerakan pencegahan penyebaran covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Taspen yang memberikan bantuan kepada masyarakat melalui TP PKK Bukittinggi. Ini tentu sangat sinergi dengan program gebrak masker yang sudah kita laksanakan sejak 6 Juli lalu. Bantuan ini juga akan langsung kita distribusikan kepada masyarakat di setiap kelurahan,” ungkap Yesi.

Ketua TP PKK, menambahkan, Program gebrak masker dimulai dari tanggal 6 Juli 2020 dan merupakan gerakan pertama di Indonesia bagi TP PKK secara terpusat. Hal ini dilaksanakan TP PKK sebagai mitra pemerintah untuk mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Kami juga turut mengimbau kepada warga, agar patuh pada protokol covid-19. Pakai masker, rajin cuci tangan, tingkatkan pola hidup bersih dan sehat. Mari kita jaga tubuh kita dan juga jaga keselamatan keluarga kita dari ancaman covid-19,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top