Kaba Terkini

Pemuda Pancasila Peduli, Bantu Korban Kebakaran Maninjau

Maninjau, kaba12.com — Puluhan personil Pemuda Pancasila kabupaten Agam berseragam loreng merah menyemut di Simpang Ampek Pasar Maninjau, tak jauh dari lokasi kebakaran yang menghanguskan 8 petak rumah, ruko dan 1 pangkalan ojek Jumat,(18/9) malam lalu.

Para personil PP dari wilayah kecamatan Lubukbasung dan Tanjung Raya, termasuk personil Komando Inti Mahatidana itu, sengaja datang ke lokasi bekas kebakaran untuk membantu penanganan pasca bencana, termasuk mengumpulkan bantuan untuk para korban kebakaran, dari berbagai elemen masyarakat termasuk membantu kegiatan di posko penanganan pasca bencana kebakaran.

Menurut Donald Pribadi, sekretaris PAC PP Lubukbasung, pihaknya bersama puluhan personil PP sengaja datang menggunakan seragam lengkap, sebagai wujud keprihatinan dan dukungan moral bagi para korban kebakaran yang dilanda musibah Jumat pekan lalu.

Pihaknya, sesuai dengan instruksi pimpinan organisasi, harus selalu hadir disetiap kondisi yang dialami masyarakat, apalagi masyarakat yang ditimpa musibah, “ kami mencoba melakukan apa yang bisa membantu warga yang dilanda musibah kebakaran di Maninjau, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban para korban, “ sebut Donald Pribadi.

Disebutkan, pihaknya bersama para personil, sesuai kesepatan yang ada, akan membantu warga korban kebakaran itu, sampai kondisi mereka pulih, termasuk sampai kemungkinan dilakukan perbaikan untuk rumah, ruko dan pangkalan ojek itu diperbaiki, “ kami bantu menghimpun bantuan dan diserahkan ke posko musibah kebakaran yang dibangun masyarakat Nagari Maninjau, “ ulas Donald Pribadi lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top