Kaba Terkini

Gedung KAN Garagahan Mulai Dibangun, Camat Letakkan Batu Pertama-Pasangan HANO Disambut Hangat

Lubukbasung, kaba12.com — Camat Lubukbasung Harmezi, letakkan batu pertama pembangunan gedung Kerapatan Adat Nagari (KAN) Garagahan, Senin,(21/9). Prosesi sakral kalangan ninik mamak dan anak kemanakan nagari itu, berlangsung hangat karena kehadiran pasangan bakal calon bupat-wakil bupati Agam dalam moment itu.

Bahkan, masyarakat Nagari Garagahan, kecamatan Lubukbasung terlihat menyambut hangat pasangan Hariadi-Novi Endri yang hadir bersama dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung KAN Garagahan itu, apalagi dengan ratusan pendukung yang ikut menyemut di lokasi acara sehingga kegiatan itu semakin semarak.

Walau tetap mentaati protokol kesehatan, namun antusias warga terlihat sangat kentara dengan kehadiran pasangan bakal caon bupati-wakil bupati Agam yang akan bersaing dalam kontestasi politik di Pilkada Agam 2020 ini.

Prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung KAN Garagahan itu, camat Lubukbasung Harmezi, pj.walinagari Garagahan, para ninik mamak, tokoh masyarakat dan parik paga nagari setempat, serta ratusan pendukung pasangan yang diusung partai Golkar-PPP dan PBB itu.

Dalam prosesi resmi peletakan batu pertama pembangunan gedung KAN Garagahan itu, camat Lubukbasung Harmezi menyebutkan, peran aktif dan dukungan anak kemenakan akan sangat menentukan kelancaran pembangunan gedung KAN yang menjadi sentral berbagai aktivitas kegiatan sosial –kemasyarakatan anak kemenakan nagari Garagahan.

Camat Lubukbasung itu mengapresiasi tingginya animo masyarakat dalam upaya mempercepat pembangunan kantor KAN Garagahan tersebut, “ kami berharap, gedung yang dibangun bisa segera rampung, didukung seluruh elemen yang ada, termasuk perantau,”ujarnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top