Bukittinggi

Hanura Beri Dukungan Untuk Ramlan-Syahrizal

Bukittinggi, KABA12.com — Dukungan terus berdatangan untuk bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias-Syahrizal.
Salah satunya, dukungan yang diantarkan langsung oleh pengurus Partai Hanura Kota Bukittinggi, Minggu (20/09) ke Posko RaSya di kawasan Manggih.

Ketua DPC Hanura Bukittinggi, Zulius ST. Rajo Alam, menjelaskan, dukungan Partai Hanura untuk bakal pasangan calon Ramlan-Syahrizal, diberikan bukan tanpa alasan.

Ada beberapa hal mendasar yang membuat Hanura mendukung RaSya.
“Diantaranya, pasangan Ramlan-Syahrizal, khususnya Ramlan Nurmatias selaku Walikota selama lima tahun terakhir, sangat fokus dan perhatian dalam melaksanakan pembangunan bidang keagamaan, baik infrastruktur maupun SDM-nya. Ramlan- Syahrizal, memiliki komitmen kuat untuk pembangunan kota, sehingga Bukittinggi menjadi kota yang hebat dan menjadi idaman setiap orang untuk berkunjung ke Bukittinggi seperti saat ini,” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Bukittinggi 2014-2019 ini menambahkan, pasangan Ramlan-Syahrizal, merupakan dua figur Niniak Mamak.

“Keduanya kami punya niat ikhlas untuk berbakti pada kampung halaman beliau. Visi misinya pun jelas dalam peningkatan pembangunan bidang ekonomi masyarakat Bukittinggi dan telah teruji selama lima tahun terakhir, baik sebagai seorang walikota maupun seorang birokrat senior,” ujar Zulius St. Rajo Alam di depan puluhan masyarakat Bukittinggi yang hadir dalam silturrahmi itu

Bakal calon Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengapresiasi ketegasan dari Partai Hanura yang telah menyatakan dukungan kepada pasanhan Ramlan-Syahrizal. Hal ini tentu semakin menguatkan posisi RaSya yang maju dari jalur independen, namun mendapat dukungan dari sejumlah partai besar.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, untuk Partai Hanura yang juga telah menyatakan dukungan kepada kami. Ini tentu menjadi tambahan dukungan yang luar biasa bagi kami untuk maju dalam kontestasi pilkada 2020 ini. Mari kita bangun Kota Bukittinggi ini secara bersama,” ujar Ramlan.

Hingga saat ini sejumlah partai yang telah resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Ramlan Nurmatias-Syahrizal, Partai Demokrat, PBB, PPP dan Hanura. Beberapa pihak lain juga telah menyatakan dukungan secara lisan untuk paslon RaSya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top