Kaba Terkini

Hasil Swab Tes Disdikbud Agam, 51 Negatif 24 Belum Keluar

Lubukbasung, kaba12.com — Hasil tes swab yang dilaksanakan di Disdikbud Agam pasca SYH, sekretaris Disdikbud Agam dinyatakan positif covid-19, Jumat,(18/9) sebagian sudah keluar. Dari total 75 pimpinan dan staf, 51 spesimen dinyatakan negative, dan 24 spesimen masih belum keluar hasilnya.

Menyikapi kondisi itu, jajaran Disdikbud Agam masih belum menyimpulkan, apakah aktivitas pelayanan kantor tersebut apakah sudah dibisa dibuka atau tidak, pasalnya masih belum seluruhnya hasil tes swab keluar.

Kepala Disdikbud Agam Drs.Isra,Mpd menjawab kaba12.com Jumat,(18/9) menyebutkan, pihaknya sudah menerima hasil pemeriksaan swab yang dilakukan pihaknya secara massal Jumat pekan lalu, pasca sekretarisnya dinyatakan positif covid-19 setelah mengikuti kegiatan di Padang.

“ Alhamdulillah, hasil pemeriksaan specimen swab dari labor, tahap awal sebanyak 51 orang sudah keluar dan hasilnya negative. Sementara 24 lainnya masih menunggu. Semoga seluruhnya negative, “ ungkap Isra.

Disebutkan, hingga Jumat ini, pihaknya masih memberlakukan penutupan aktivitas kantor untuk sementara, sampai seluruh hasil specimen swab yang sudah diperiksa keluar, “ kita masih menunggu, “ ungkapnya.

Sejak Jumat pekan lalu, aktivitas kantor Disdikbud Agam dinyatakan ditutup, pasca sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan itu dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Hingga kini, pelayanan dan kegiatan di kantor tersebut dihentikan sementara sampai seluruh sampel hasil pemeriksaan swab keluar.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top