Kaba Terkini

Camat Lubukbasung Galang Dukungan Optimalisasikan Sosialisasi Prokes

Lubukbasung, kaba12.com — Camat Lubukbasung Harmezi, galang dukungan dengan berbagai pihak untuk mendorong optimalnya sosialisasi terhadap disiplin penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat. Saat ini tengah dipersiapkan kerjasama sosialisasi dengan pihak swasta termasuk kalangan media untuk mengkampanyekan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Direncanakan, selain dengan memasang ratusan spanduk dan baliho di seluruh jorong dan nagari yang ada di kecamatan Lubukbasung, direncanakan akan ada aksi sosialisasi lapangan menggunakan mobil patroli sekaligus membagikan masker untuk masyarakat di berbagai tempat, menjelang penerapan perda adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Disebutkan Harmezi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa kalangan baik dari pihak ketiga, tokoh masyarakat dan unsur lain, untuk mendukung program sosialisasi penerapan 3 M yang terus dikampanyekan pihaknya sebagai salah satu langkah antisipasi terhadap paparan virus corona.

“ Kita rencanakan, dalam pekan ini, sosialisasi gencar sudah bisa dilaksanakan dengan pemasangan spanduk di seluruh jorong sekaligus sosialisasi lapangan,karena hal itu pentin sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 yang membutuhkan peran aktif dan kedisiplinan masyarakat secara utuh,” jelas Harmezi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top