Kaba Terkini

UPZ PT. MA Salurkan Rp.17,9 Juta Zakat Profesi Karyawan ke Baznas Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Unit Pengelola Zakat (UPZ) PT.Mutiara Agam, salurkan Rp.17.905.000 zakat profesi karyawan dan staf terhitung bulan Februari – Juni 2020.

Penyerahan zakat profesi dari 130 orang karyawan (muzaki) itu dilakukan langsung Yuherman, ketua UPZ.PT. MA, yang diterima ketua Baznas Agam melalui Dodi Putra Mulya, Amil Pelaksana Baznas Agam di PT.Mutiara Agam, Selasa,(15/9).

Menurut Yuherman, ketua UPZ PT.MA, pihaknya sengaja menjalin kerjasama dengan Baznas Agam dalam mengelola dan menyalurkan zakat profesi karyawan, dimana saat ini tercatat sebanyak 130 orang muzaki yang aktif.

Dijelaskan Yuherman, pihaknya mendapat amanah dari para muzaki yang seluruhnya adalah karyawan PT.Mutiara Agam dalam menyalurkan zakat profesi setiap bulan, dan hal itu sudah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir.

” Kami berharap, amanah dari para muzaki yang dikelola UPZ.PT.MA, bisa bermanfaat dan disalurkan pada orang yang berhak menerimanya,” ulas Yuherman.

Sementara menurut Dodi Putra Mulya, amil pelaksana Baznas Agam, UPZ.PT.MA menyerahkan zakat profesi sebesar Rp.17.905.000, dari 130 orang muzaki yang dikelola UPZ.PT.MA.

Dijelaskan Dodi Putra Mulya, UPZ PT MA sudah sejak tahun 2009 mengelola zakat karyawan dan staf PT. MA, yang setiap bulan diantarkan dan dikelola pendistrisbusiannya untuk para penerima zakat di kabupaten Agam.

Dodi Mulya putra, amil pelaksana BAZNAS Agam itu, memberi apresiasi UPZ.PT.MA yang aktif dalam mengelola zakat, dan menjalin kerjasama dengan Baznas Agam, dalam penyaluran dan pengelolaan zakat untuk warga yang berhak menerimanya.

” Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, akan dilaksanakan secara maksimal.Semoga langkah yang dilakukan UPZ.PT.MA menjadi motivasi bagi perusahaan yang ada di kabupaten Agam dalam menyalurkan zakat profesinya ke Baznas Agam,” ulas Dodi Putra Mulya lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top