Kaba Terkini

Persippa Salurkan Bantuan Sembako Tahap II

Lubukbasung, kaba12.com — Persatuan Pemuda-Pemudi Parik Panjang (Persippa) Nagari Lubukbasung, salurkan bantuan sembako untuk warga terdampak penyebaran pandemic covid-19 di wilayah itu, Jumat,(22/5) kemarin.

Penyaluran bantuan yang merupakan paket kegiatan Persippa Peduli itu, merupakan penyaluran bantuan tahap II untuk masyarakat yang terdampak.

Seperti dijelaskan Musmulyadi, ketua Persippa Parik Panjang, penyaluran bantuan tahap II untuk warga terdampak pandemic covid-19, sengaja disalurkan untuk anak yatim-piatu, tukang ojek, para janda yang ada di wilayah RK Parik Panjang.

Dijelaskan, bantuan untuk warga terdampak pandemic covid-19 yang merupakan partisipasi masyarakat Parik Panjang yang disupport anggota DPRD Agam Noveri Edios, “Alhamdulillah, bantuan sudah bisa kita salurkan untuk dua tahap, dan hal ini akan terus berlanjut sampai kondisi normal, “ sebut Musmulyadi.

Bantuan yang disalurkan Persippa Parik Panjang itu, berupa 5 kg beras, 2 buah mie instan, 10 butir telur dan 1 kg minyak goreng, yang dikemas dalam 1 paket, yang didistribuskan sebanyak 48 paket.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top