Kaba Terkini

Dua Pasien Positif Covid-19 di RSAM Sembuh

Bukittinggi, KABA12.com — Kabar gembira datang dari Bukittinggi-Agam. Dua petugas RSAM, yang sebelumnya dinyatakan positif covid-19, telah sembuh.

Direktur RSAM, dr. Khairul, melalui Humas, Mursalman Ch SH MM, menjelaskan, hasil swab kedua dari FD, petugas kebersihan RSAM warga Bukittinggi dan YS, petugas labor RSAM warga Pakan Kamih, Agam, dinhatakan negatif.

“Alhamdulillah, sore kemarin rekan kami yg dirawat di ruang rawatan Isolasi Covid-19 RSAM sudah diperbolehkan pulang oleh dokter setelah hasil Labor swab pertama dan kedua pasca dinyatakan positif sudah menunjukkan hasil negatif (sembuh),” ujarnya saat dikonfirmasi KABA12.com, Rabu (20/05).

Mursalman juga berharap, pasien lainnya yang saat ini masih dalam perawatan di ruang isolasi maupun isolasi mandiri, juga segera sembuh. “Selain itu, kami juga tetap mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang bertugas di ruang isolasi covid-19 RSAM. Mari kita tetap bersatu melawan covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, juga mengucapkan syukur atas sembuhnya pasien positif covid-19 yanh dirawat di RSAM. Keduanya bekerja di RSAM, salah satu tercatat sebagai warga Bukittinggi.

“Alhamdulillah hasil swabnya sudah dua kali negatif. Berarti sudah dinyatakan sembuh. Kami ikut senang dan semoga seluruh pasien lainnya juga segera sembuh. Aamiin,” ujar Wako.

Sampai saat ini di RSAM, masih ada 14 orang pasien positif covid-19, 8 PDP. Sehingga total yang ada dalam ruang isolasi covid-19 RSAM berjumlah 22 orang.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top