Kaba Terkini

Bupati Indra Catri Letakkan Batu Pertama, Gedung BN Lubukbasung Telan Biaya Rp.11,2 M

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H.Indra Catri bersama Direktur Utama Bank Nagari Sumbar H.Syafrizal dijadualkan akan meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Bank Nagari Lubukbasung di kompleks kantor Bank Nagari lama, Padang Baru, Lubukbasung,Rabu,(20/5).

Pembangunan gedung baru berlantai II tersebut dengan alokasi anggaran Rp.11.240.000. 000,- yang dikerjakan PT.Murni Karya Mandiri dengan masa pengerjaan 300 hari itu, akan menambah aura kemajuan bagi kota Lubukbasung yang semakin maju dan berkembang.

Rencana peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Bank Nagari Lubukbasung itu dijelaskan kepala cabang Bank Nagari Lubukbasung H.Tasman menjawab kaba12.com, Selasa,(20/5) malam via ponselnya.

Dijelaskan H.Tasman, pembangunan baru yang akan dibangun di areal kantor lama saat ini, direncanakan akan dilakukan bupati Agam Dr.H.Indra Catri bersama Direktur Utama Bank Nagari Sumbar H.Syafrizal yang akan dihadiri para direksi dan unsur pimpinan Bank Nagari di Sumbar.

Ditambahkan, prosesi acara peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Bank Nagari Lubukbasung tersebut, akan dirangkai dengan berbagai acara lainnya, termasuk penyerahan serangkaian bantuan dalam program Bank Nagari Peduli Covid-19 untuk berbagai kalangan di kabupaten Agam.

“ Kami mohon dukungan dan doa restu seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan pembangunan gedung baru bank nagari Lubukbasung itu bisa berjalan maksimal, tepat waktu dan lancar, sehingga upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat akan semakin bisa diwujudkan Bank Nagari Lubukbasung, “ ulas H.Tasman lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top