Kaba Terkini

Bangun Gedung Megah di Lubukbasung, Bank Nagari Serahkan Beragam Bantuan

Lubukbasung, kaba12.com — Rabu,(20/5) besok diyakini menjadi hari paling bersejarah bagi Bank Nagari Lubukbasung menyusul akan digelarnya peletakan batu pertama pembangunan gedung baru oleh Bupati Agam Dr.H.Indra Catri dan Direktur Utama Bank Nagari Sumbar H.Syafrizal, di Padang Baru Lubukbasung.

Pasalnya, selain pembangunan gedung baru yang sudah sangat lama didambakan banyak pihak, bahkan sering didesak oleh bupati Agam sejak 8 tahun terakhir, tahun ini baru bisa terealisasi.

Gedung baru dengan kontruksi dua lantai dengan ornament khas Bank Nagari itu, dengan alokasi anggaran Rp.11.240.000.000 itu, akan memberi warna lebih diantara sederet “lakek tangan” bupati Agam H.Indra Catri dalam memacu pertumbuhan pembangunan Lubukbasung apalagi kehadiran gedung baru Bank Nagari Lubukbasung yang secara otomatis akan menjanjikan pelayanan lebih optimal.

Sementara prosesi acara peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Bank Nagari Lubukbasung itu, seperti disebutkan H.Tasman, kepala cabang Bank Nagari Lubukbasung menjawab kaba12.com, Selasa malam, juga akan dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial bertema Bank Nagari Peduli 2020.

Dijelaskan H.Tasman, prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung baru itu, akan diawali dengan seremoni pembukaan dengan pemberlakukan standar penanganan covid-19, dengan sambutan direktur utama BN Sumbar H.Syafrizal, dilanjutkan dengan sambutan dan peletakan batu pertama oleh bupati Agam Dr.H.Indra Catri, yang prosesinya sudah disiapkan.

Ditambahkan, dalam acara sakral di bulan suci Ramadhan 1441 hijriah itu, usai peletakan batu pertama pembangunan gedung baru itu, direktur utama Bank Nagari Sumbar akan menyerahkan deviden tahun buku 2019 kepada Pemkab.Agam yang diterima bupati Agam.

Dijelaskan, acara berlanjut dengan penyerahan bantuan Bank Nagari Peduli 2020 oleh Direktur Utama Bank Nagari kepada Bupati Agam berupa, bantuan beras 2,5 ton untuk penanganan dampak covid-19, 100 paket sembako untuk orange team (pegawai K3 dan pertamanan), penyerahan santunan anak yatim-piatu di panti asuhan putra Muhammadiyah dan putri Aisyiah Lubukbasung. “ Kami mohon doa restu seluruh masyarakat, agar kegiatan yang digelar berjalan lancar dan sukses,”harap H.Tasman.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top