Kaba DPRD Agam

DPRD Agam Siaga Covid19, Suhermi Bagikan Masker & Sabun Cuci Tangan

Koto Kaciak, kaba12.com — Perhatian dan kepedulian anggota DPRD Agam terhadap berbagai masalah yang dihadapi masyarakat saat ini, menyusul dampak percepatan penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

Bahkan seluruh anggota DPRD Agam saat ini turun langsung ke lapangan, memantau aktivitas penanganan termasuk menyerahkan bantuan untuk masyarakat.

Seperti halnya dilakukan Hj.Suhermi, S,Pd, anggota DPRD Agam Hj. Suhermi yang menyerahkan bantuan masker dan sabun cuci tangan ke Nagari Koto Kaciak Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (14/4).

Bantuan yang diterima Walinagari Koto Kaciak Syawaldi, S.Pd, berupa 500 buah masker dan 500 buah sabun cuci tangan itu, sebagai bentuk dukungan pihaknya dalam upaya ikut memerangi penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

Diharapkan Suhermi, sedikit bantuan yang diserahkan untuk nagari Koto Kaciak tersebut, bisa dimanfaatkan dalam upaya mendorong kewaspadaan bersama melawan penyebaran covid19 dan masyarakat diharapkan, ikut berperan maksimal dengan mentaati berbagai himbauan pemerintah, menerapkan pola social-physical distancing, pakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Secara khusus Suhermi juga berterimakasih pada seluruh pihak, khususnya Satgas Siaga Covid19 Nagari Koto Kaciak yang sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi masuknya virus mematikan itu ke wilayah kabupaten Agam, khususnya di nagari Koto Kaciak, “ kita harus berjuang bersama untuk menyelamatkan kita semua, “ ulasnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top