alterntif text

Kaba Terkini

KT.Pasie Laweh Siapkan “Pasukan” Lawan Penyebaran Covid19

Palupuah, kaba12.com — Karang Taruna Pasia Laweh, kecamatan Palupuah, siapkan “pasukan” untuk ikut memerangi penyebaran virus corona di wilayah itu. Bahkan, para personil Karang Taruna Pasia Laweh berperan aktif dalam penyebarluasan berbagai instruksi –himbauan Pemkab.Agam terkait dengan langkah percepatan penanganan penyebaran pandemic covid19 itu.

Bahkan, mulai Senin,(30/3) seluruh personil karang taruna Pasie Laweh sudah bergerak ke lapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sarana utama yang banyak dimanfaatkan masyarakat, baik sarana ibadah, perkantoran, warung-warung dan pemukiman penduduk.

Walinagari Pasie Laweh Zul Arifin Dt.Parpatiah menyebutkan, gerakan pemuda yang tergabung dalam karang taruna tersebut, menjadi motivasi luar biasa bagi masyarakat dalam menggalang kepedulian bersama untuk ikut melawan penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

Bahkan, secara khusus seluruh anggota karang taruna Pasie Laweh, siap membantu pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran virus mematikan itu, “ kami siap menjabarkan berbagai kebijakan pemerintah, terkait dengan langkah percepatan penanganan covid19 di kabupaten Agam,” tegas Zul Arifin Dt.Parpatiah lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top